pensieve pt.2


Notes dari mami saat dia menemukan tumpukan VCD bokep jaman SMA. Hahaha.




Sebelum ada Starbucks, sebelum Books and Beyond, sebelum Times.




Lipsync di kelas.




Artbound! Gw jadi ketua kelompok paling gak ada andil dan malas.
Disuruh buat yell dari nama pohon.
Pohon Ciakret. Saat kelompok teriak Ciakreeeet kemudian hening.
Tai banget.



Pakai outfit warna primer h to t.


Kalung buah buahan.


Saat masa eksperimen warna meledak ledaknya sudah lewat.




Saat terhenyak lemas karena laptop ngedrop.










Silent Disco mak. Rave kedua - dan terakhir.









Dennis dan celana fenomenalnya. KANGEN!


Kakak kakak Weddingku!


Dan kemudian jadi model promo Yuk Travel. Zzz.



Garasi Ketjil! :)


Terakhir kalinya gw menginjakkan kaki di club.


Ketemu Maman sambil nunggu Jens Lekman muncul.


Sidang visual.


Cover final project semula. I like this one so much better :(


Hasil akhir.


... dan sidang akhir.


Surat kelulusan.




Dan graduasi.


Feist.


Entah siapa foto gw lagi menyon pas nonton Grimes :(


Karen O ngulek ngulek dada.



Lawang Sewu.


dan alun alun Yogya!


Bantu Yaviz jaga Brightspot 2011 :D










Ketika semuanya berenang ke tengah laut dan gw berenang di tempat gak bisa maju.






The Backseat.


Dan sesuatu yang hilang...

*simpan baskom pensieve nya*

Comments

  1. Hai Cavin^^ salam kenal ya. gak sengaja nemu blog ini gegara tadi lagi buka askfm trus ada yg like jawaban lo dan masuk ke home gue. hahaha~~

    gue juga tadi sempet baca postingan yang baru2 dan mendarat di postingan yg ini. ternyata kita seumuran dan sama2 anak DKV ya :D

    btw, tetap semangat ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey there hehehe, thank you dan semangat juga yaw!!! :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts