Pasti ada alasan yang baik kenapa pintu itu dipasang, ya kan?

Naked selfie, gapapa kan ya?
Ya unless gw Jennifer Lawrence dan tiba tiba kesebar di internet.
Jadi saat gw ngelihatin body gw di kaca dan foto foto sendiri...
I mean, it's lumpy and all but... I feel good.
Sampai tiba tiba ada yang buka pintu.
Nyokap.
Benci.
Benci.
Taiii.

Ya langsung gw tahan sih.
Dan saat gw tanya mau ngapain,
dia jalan sambil bete gitu - dan cuekin gw.
Kayaknya dia kejeduk atau apa.
Ya tapi bisa gitu yah ketok pintu kek.
Dirumah sendiri aja gw gak bisa dapat privasi.
Seberapa sering coba gw onani wanking (gw sering diketawain aneh karena bilang 'onani', soalnya 'coli' tuh geli banget) pembantu atau adek gw buka pintu.
Atau saat gw telanjang pilih pilih baju nyokap masuk.
Atau saat Stev dulu ganti celana nyokap masuk.
Gak lucu sumpah.

Comments

Popular Posts