triforce.

Ya ampun nanti malam umur gw jadi seperempat abad. Gw ada kira kira (kalau semuanya lancar) 55 tahun lagi, so make it count Cav.

Anyway, maaf lama dicuekin blog ku sayang...
Update an sebulanan ini dehh.

Oleh oleh dari Bangkok, foto fotonya hehe.

This is my third time, jujur gw agak enek. Nafsu foto pun dah enggak adaa. Kayak udah gak tahu mau foto apa. Dan entah kenapa kemarin Bangkok panasnya panaaaaaaaas banget, terik, lengket, sakit di kulit. Lagi lagi gw terbakar matahari di tengkuk, perihnya ganggu, dan sekarang belang. Gak separah waktu di ferry mau ke Phi Phi tiga tahun silam sih... jadi hopefully belangnya enggak sampai setahun baru hilang. But still, the trip was fun, mainly because of the companions, dan cafe anjing. Dan... closure. Apparently I really needed this trip. Ngobrol apa adanya hati ke hati dengan Stev buat gw lega dan jalan melayang sekarang. Dan makanannya, astaga. Noodle soup, aku rindu. Cumi cumi gendud panggang di Talad Rot Fai. Swensen's! Yakiniku dekat Udee. Bento set di Fuji. Arghhh.

Gw gak pergi ke terlalu banyak tempat, mengantar Rizky temple run, Jim Thompson, Siam dan sekitarnya, cafes, weekend and night market. Yang paling berkesan sih berendam di onsen ala Jepang di Yunomori Spa. I went full frontal in front of strangers paid them bitches mind it was weird lol. Setelah berendam dan mondar mandir telanjang di depan lelaki lainnya dan opa opa dengan alat bantu jalan (gw ngeri dia kepleset astaga) kita Thai massage - Rizky norak dan Stev ketiduran sampai ngorok. Ahhh... sayangnya gak boleh ada handphone dan kamera gw pingin banget foto pas pakai yukata :( Gw datang pagi pagi dan hari kerja saat itu, gw pikir bakalan enggak ada orang hehe tapi ternyata ramai ramai ajah. Ada lelaki yang cruising malah, jam 10 pagi??? Usaha ya. Btw Yunomori spa bagus banget tempatnya, dan murah, gw yakin di Jakarta gak akan dapat harga segitu - kindly check their website (promosi tak terbayar).

Talad Rot Fai yang katanya tempat hipster ngumpul... ternyata hipsternya gak ada yang kayak hipster di Jakarta. Adanya orang sok trendy yang outdated dan toko tokonya membosankan. YAAAWN. Jauh pula. Chatucak ya begitu saja, sumpek, dan setelah dilihat lihat barangnya enggak semenarik waktu pertama kali lihat. Tapi ada satu toko gemes yang jual baju gemes dan penjaganya gemes, cewek, cantik dan awkward, sporting Yuki's hairstyle circa Wave. https://www.facebook.com/mondayspaper

Saat Rizky kecapekan, gw pergi sama Stev ke True Love Cafe, cafe yang banyak huskies dan bisa petting petting gak jorok sama mereka. Jalan menuju kesananya menyebalkan sih tapi sampai disana rasanya hilang semua capeknyaaa.

Eh udah yah, maaf berisik, ini foto seadanya...
Yang bentuknya square itu foto saya, yang bentuknya normal itu foto Stev...


BKK traffic, semacet macetnya gak ada upil upilnya sama macet disini.


BTS x Line


Toko game nyempil di MBK, jual game game jaman Famicom etc etc, masuk ke tokonya kayak masuk ke dunia 8 bit tit tut tit tut gw mau gila lihat apapun dalam wujud boxset rasanya gw mimisan dan kejang otak. Sayangnya kebanyakan berbahasa Jepang, but still!!!!


Rizky di dalam galeri di Jim Thompson's house.
Giliran gw yang di foto siluetnya kayak buletan gede. Sial.


if you know what I mean...


Jeda narsis sebentar...


Ditipu amang amang tuktuk (seperti seharusnya)


Wat Arun aka Fear Factor. 
Tangga naik turun ke atasnya bikin dengkul lemes.
Steep nya bukan main. Bagaimana orang jaman dulu turun naik tanpa ada pegangan kayak sekarang??? Pasti sakti deh!


My anaconda don't want none unless you got buns hon!


Wat Pho uh-gain.


Jembatan apalah...


Es krim goyenggg depan sekolahan gitu. Enak mampus.


Swensen's harus buka lagi disini :'(


Jon Snow giant Funko.


And Tyrion...


Mori dessert bar ini dahsyat banget gw gak boong.
INI ENAK BANGET. Dan gw picky sok ngerti soal dessert.
But this, blew me away.
Sponge cake dengan cream cheese yang light, disiram dengan semacam susu yang tidak kefoto kemudian dimakan basah benyek begitu dengan whipped cream yang rasanya kayak sex dan vanilla ice cream dan crumbles dan gw becekkk.


Udee. Kedua kalinya. Private room with bathroom nya enak banget.


View dari jendela kamar.


Tante Kucing, lukisan di Udee. Banyak seri nyaa.


Ternyata di jalan setapak di samping ruang lobby ada kamar lagi, kayak enak buat yang pergi berduaan. Sekalian narsis.


True Love Cafe!!!!!
Jadi kita datang dan kemudian dihadapkan dengan tiga menu.
Set dessert dengan minuman.
Set dessert dengan appetizers dan minuman.
Set dessert dengan appetizers main course dan minuman.
Anjing anjing ini ada jam jam saat kelaur nya gitu, jadi kalau lo datang waktunya gak pas ya wasalam, mungkin bisa di cek dulu entah di web nya atau apa.
Kemudian kita disuruh cuci tangan dan pakai pelindung kaki dari plastik supaya anjingnya tetap bersih kemudian gw menggila.

Semuanya senang nongkrong depan blower.


Happy.


Odd man out. Anjingnya beda sendiri. Paling kecil. Paling diva. Paling nyolot.


Makanan terakhir sebelum pulang :9

Dan pulang dari sana karena masih dalam mood liburan,
kami bertiga main ke Sentul untuk berendam di Gunung Pancar!





Senang senang senang senang~~~~

No more Bangkok yah, mungkin berikutnya selesaikan Kamboja dan sekitarnya, atau Sulawesi!
Kemudian bisa langsung ke Tibet atau Nepal atau Iceland atau Easter Island atau Je Je Je JEPANG.

Comments

Popular Posts