Movie Journal - Jun 2014 (6)

- The Grand Budapest Hotel (Wes Anderson, 2014)


Enggak kok, yang ini gak bosenin.
Gw mau tahu bagaimana kelanjutannya.
Gw mau tahu akhirnya bagaimana.
Dan sering banget filmnya gw pause karena gw mau menikmati visualnya.
Visualnya (seperti biasa) GILA.

- How to Train Your Dragon 2 (Dean DeBlois, 2014)


I LOVE LOVE LOVE IT.
Fun fun fun.
Gemes gemes gemes.
asdfsdjhsfjdklhlgh.
Mamanya Hiccup mukanya nyamehhh kayak Mandy Moore.
Naga putih super gede itu keren.
Kristen Wiig tai banget karakternya.
Dan Toothless gemesnya gak ketolongan.

- 22 Jump Street (Chris Miller & Phil Lord, 2014)


Ini juga fun banget, way funnier than 21 - menurut gw ya.
Bromance gemes. Nyindir sequel pula hahaha.
Btw, Channing Tatum dah tua ya...

- Maleficent (Robert Stromberg, 2014)


Gak jelek cuma ho-hum.
Muka gw datar.
Cuma gw suka konsep true love kiss nya itu a mother kiss.
Filmnya feminis gitu ya? Hehe.

- Selamat Pagi, Malam (Lucky Kuswandi, 2014)


Filmnya pas. Nyentil banget, apalagi kalau lo kenal Jakarta.
Gw nonton sampai dua kali. Bagus. Dan endingnya bikin gw diem.
Sialan. Ditunggu DVD nya dengan pantat Trisa yang gak dipotong GRRR.

- The Fault in Our Stars (Josh Boone, 2014)


I like it, gak cheesy dan menye menye.
Akting semua pemainnya enak.
Shailene dan si cowok juga gemes.
Laura Dern... Sam True Blood...
Tapi gw gak sampai nangis kayak gimana dehh, cuma berkaca kaca.
Nonton Grave of the Fireflies 7x udah buat gw mati rasa.

- - -

Movie of the month nyaaa... jeng jeng jeng jeng!!!

SELAMAT PAGI, MALAM!

Sudah lama kan gak nonton film Indo bagus!

Yang gak nonton rugi, huh.

Comments

Popular posts from this blog

Movie Journal Jul-Aug 2017 (10)

#JAPANWITHDRAWAL

I know, I don't pray that much.