Scavenger!

Gara gara Ferry uang gw habis sekarang.
Habisssssss. Lenyap.
Gantinya gw pulang dengan membawa 12 CD!!!
Jadi kami hari ini pergi hunting CD dengan harga miring di Blok M Square!
(tidak lupa gw membawa tissue basah, god knows I'll need it)
Bayangin deh satu harga CD yang bisa ratusan ribu, gw bisa beli dengan harga 35-60 ribuan!!!
Ya ada yang disegel ada yang kotaknya sudah jelek,
worry not my friend, kotaknya diganti dengan yang bagusan.

So these are my newborn babies :


- ost. My Neighbor the Yamadas
- PUFFY - The very Best of Puffy amiyumi jet fever
- Kyary Pamyu Pamyu - nanda collection
- Utada Hikaru - Ultra Blue
- A+Nation vol.1 ~Summer Power~
- Glass Candy - B/E/A/T/B/O/X + Feeling Without Touching EP + Deep Gems (ALL IN ONE YES)
- Natalie Merchant - Tigerlily
- Dido - Safe Trip Home
- Dido - life for rent
- Death Cab for Cutie - The Open Door EP
- Passion Pit - Gossamer
- Beck - Guerolito

Close up dulu yuk...



Dengan temuan paling mengagetkan...


Maksud gw... di tumpukan album album metal dan gatau apaan... ada CD PUFFY dan ost film Ghibli?!?!?!?!?!

HURRAY!

Comments

  1. Itu di blok M square sebelah mananya ya? sumpah ngeces banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello, duh aku lupa itu lantai berapa, kalau tak salah lantai... 2? :( yang pasti satu blok gitu jualan cd dan vinyl. happy hunting kalau ketemu!!

      Delete

Post a Comment

Popular Posts