Ilustrasi.

Bulan ini sebagian besar gw habiskan dengan menginap di apartemen Ica dan mengerjakan mural di sebuah tempat les anak anak di Sunter... O boy... it was exhausting.

Ternyata ngecat tembok itu sulit yaa...

Oke tapi setelah warna pada tempatnya dan gw mulai 'menggambar'... ngasih outline dan detail maksudnya... gambarnya baru kelihatan bagusnya hihihi.

Awalnya gw sempat putus asa karena ternyata banyak banget yang harus gw kerjakan dan... ah sudah gausah diingat ingat lagi - untung ada Ica my saviourrrrr. Kalo ga ada si cebol ini ga mungkin itu semua selesai. Gak ketinggalan juga Ferry yang muncul di detik detik akhir, thank you thank youuu. Setelah mendapat feedback dari beberapa orang tua murid yang bilang gambarnya bagus - scratch that - setelah mendapat feedback positif (sepositifnya yang bisa diberikan dari anak kecil yaa) dari beberapa anak anak rasanya senaaaaaaaanggggg.

Jadi gw ditugaskan untuk melukis dua tembok besar di bagian lobby alias tempat anak anak gegulingan dan embak embak atau ibu muda nungguin anaknya les sambil bergosip. Kemudian ada tangga menuju lantai dua... dan terakhir satu ruang kelas paling besar yang sudah ada sketch dari si empunya tempat les - dia bilang dihapus dikoreksi ditambahin terserah jadilah gw tiban dan perbaiki.
Anyway, I'm gonna share some of the pictures.

Ini gambar yang ada di ruang kelas :

Ada papa beruang yang karena kesalahan teknis si pelukis jadi ditutupin jenggot, dan anaknya yang bete karena disuruh les...


Singa yang pakai hairspray...


Monyet yang kakinya bengkak...


Flamingo yoga...


Lalu Lucy, maskot Learning Spot (nama tempat les nya)... Lucy gw yang kasih nama sih.
Ini dinding di samping tangga... pigura pigura nya nanti ditempel foto sepertinya.


Nah ini tembok nelangsa, gede bener... Ada Lucy dan Johan lagi piknik. 
Johan ceritanya anak bola, gedenya pasti sengak.

masih dinding yang sama.. Ada Edward lagi baca buku. Edward sok pinter gitu anaknya. Teacher's pet. Model yang nanya IBU KOK GAK PERIKSA PR NYA padahal banyak yang gak buat.
Sebelah sanaan lagi ada kelinci - gambar yang paling gw suka diantara semuanyahhh.
Gemes asli.


Dan ini beberapa detail nyaa...






GEMES KANN?!?!?!

terakhir, dinding seberangnya... ada gw nunjuk papan pengumuman... misal mau kasih tahu uang les naik nanti tulis disana hahaha... dan kalau dideketin karakternya berjenggot juga.


Awal bulan ini pun gw sempat getol getol nya menggambar...
Hmmm pamer sekalian disini kali yaa :)

Taken from one of my fave book, The Little Prince series,






aaaaandddddd, PAFYUMU DESU!!!!


Sudah...

Perlu gw kasih watermark annoying yang bikin jelek itu gak sih???

Comments

Popular Posts