the hard truth is... pt.2

Ga ada deh tuh cerita gw luka atau sakit terus yang nyokap OMG SWEETIE WHAT HAPPENED ARE YOU OKAY TELL ME WHERE IT HURTS I'LL KISS THE PAIN AWAY MWAHHH WOW MOM I CAN WALK AGAIN.

Kalo gw sakit atau luka dia malah ngomel. Seakan akan gw mau dan sengaja sakit atau luka.

Seriously.
Gw tahu dia kuatir.
Tapi sumpah demi apapun ngeselin.
Ngeselin.
Kayak, man, gw sakit iniii bisa gak ngomelnya nanti aja.

Inget pas gw sakit kuping jahanam itu, dia ngeledekin gw nangis nangis di depan dokter terus baru diem saat dokter bilang ada petinju yang sakit serupa nangis di depan dokternya.
Baruuu dehhh dieemmmmm.

Gw benci toilet rumah gw ada tiga, hanya dua yang bisa dipakai (karena satu lagi ada di kamar nyokap babe yang ceritanya gak boleh dipakai karena katanya - entah kata siapa - gak boleh buang "kotoran"di kamar mandi tempat orang tua tidur atau apalahhh, BS), dan hanya satu yang ada hand-shower. Sialnya, siang ini gw mules nya gatau kaya apalagi dan ternyata babe juga lagi boker di toilet bawah jadi gw kudu... umfff... naik tangga... oke, yaudah, gw naik tangga kayak ninja, masuk toilet dan... ARGGGHHH, ember besar isi air nya ada di atas semacam undakan keramik yang jauh banget dari kloset nya, gimana gw ceboknya kan... jadilah gw mencoba angkat ember sialan itu dan karena kekuatan gw di tengah tengah antara kekuatan cewe dan cowo, gw gak bisa angkat ember penuh air itu sedikit pun. Btw ember nya setinggi setengah paha jadi kira kira aja kalau airnya penuh gimana... lo bayangin gw harus bagi inner chi gw ke tangan dan ke pantat, satu berusaha angkat ember dan satu lagi berusaha nutup pantat biar gak keluar dulu. It's a hard thing to do lohhh.

Gw buang airnya seperempat ember, dan gw tahu gw gak punya banyak waktu lagi.
Layaknya orang kepepet tiba tiba dapet siraman energi dari langit gw pun bisa angkat ember itu... se di kit. Oh boy, salah banget. Pantat gw ga bisa nahan lagi dan rasanya pintu sudah didobrak.
My butt cheeks clasped each other sooo tight dan gubrakkkkkkk ember itu jatoh niban kaki gw.

Sakitnya bukan main.
Gw takut karena ember itu berat banget, bisa ajah urat di kaki gw putus atau - oke itu lebay tapi mungkin kan??? mungkin gak sih??? - tulang nya retak atau seenggaknya jadi memar lah gitu.
Eh berdarah deh. Mungkin karena permukaan dasar ember itu kan memang agak tajemmm yaa.

Lalu setelah semua itu usai... gw pun turun dan nyokap yang KENAPAAAA...
Tadi aku lalalalalala dan kemudian dia yang lagi sandaran leha leha (bukannya masak atau apa, anaknya dikasih makan abon melulu coba) langsung duduk dan matanya melotot.

JANGAN MACEM MACEM LU YAAA!!!! JADI ORANG MAKANYA JANGAN GEGABAH!!!

nguing nguing nguing nguing nguing

YAKALIIII ORANG PANIK KEBELET BERAK WOYYYYY.

Seriusan dehhh, kebelet parah emang lo bisa berpikir jernih gitu hahhh gw yakin Batman Superman juga gak bisa, dan bahkan mereka harus copotin kostum rebek mereka.

Udah deh, gw MALESSSSSS banget liat tampang nyokap dan layaknya shinobi tiba tiba dia muncul dengan arak di tangan sambil terus ngoceh dan tempelin di kaki gw.

Karena gengsi seorang Leo dan gw emang kesel dongkol enekkkk dalem hati, gw diem aja sambil majang poker face paling nyolot sedunia.

Dalam hati sih gw udah menjerit ngondek AAAaaAAAaAAaAAaA sakit mamiiiiiiii.

Apasih, karena berak loh ini, dan nyokap, mood gw jadi gaenak.

*flip table*

Anywayyyy... gw baru ngeh kalau bulan lalu gw gak nulis post apa apa.
Bahkan Movie Journal!

Okay, recaps kilat ala Glee,
bulan lalu gw interview untuk Brown Tree (AKHIRNYA) dan (SIALNYA) boss pingin banget desainer nya bisa digital drawing dan fasih Photoshop... jadi yah... Akhirnya hari dimana gw gak bisa lari dari kekurangan skill gw tiba. Pedih sekali rasanyaaa. Uring uring uringan galau galau galau... lalu pacar mantan minta putus, mengakhiri 2 tahun hubungan, karena hal ini dan itu, the classic 'it's-not-you-it's-me', nangis berarakannn sampe kepala sakit mau pecah itu gak enak bngt saudara saudara. Kalau lo punya sinus, plis jangan nangis sampe terlalu heboh. Daerah segitiga di antara mata di atas hidung itu rasanya mau meletus dan atas tulang pipi itu ngentekkk abis. Anyway, iyah putus, nangis, nananana, lengkap dengan adegan Gilmore Girls sama nyokap. She said she saw it coming. Sudahlah, masih dalam proses moving on. Time will tell 時間がたてばわかる / Cry だからそんなあせらなくたっていい~ jadi nyanyi deh... Lagu Utada Hikaru btw. It's 90's gem. Moving on... Gw sudah lama banget gak nonton film, oh how I miss them. Tapi gw nonton banyak series dan anime.
Brooklyn Nine-Nine itu gemesnya gatau lagi, ini nih yang paling membantu gw saat patah hati. Ngok. No kidding. Kemudian Honey and Clover - iya gw telat jutaan tahun - gw gak suka banget yaa karena ini nampar realita sekali. Mungkin gw harus bersepeda ke ujung dunia - soul searching - kayak Takemoto-kun. AND HOW GREAT KILL LA KILL IS?!?!?!?! Kill La Kill mungkin jadi anime favorit gw sepanjang masa.  Oke mungkin gw belum pikirin ini masak masak tapi yaudah ah gak sempet. It is THAT good. Kemudian Atelier Escha & Logy menyita waktu gw banget. Ini Atelier paling asik yang pernah gw mainin, dan Logy nya bikin becek.

Sudah sudah. Nothing much happened sih. Lusa gw berangkat ke Semarang, teman menikah, dan sekalian consolation trip kalau kata Ardy. Nothing grand, just a few friends. Mungkin ini yang gw butuhkan...

Enggak sih, yang gw butuhkan itu duit.
DUIT.

DUITTTTT.

Comments

Popular Posts