castaway on the moon.

Kalau boleh jujur saat ini gw ngerasa sepiiiiiiii banget bangetan.
Temen temen semenjak lulus kuliah, seperti yang ditakuti, pasti sedikit banyak mulai menjauh.
Mereka punya hidup masing masing, jalannya berbeda beda.
Rel nya ke kiri ke kanan, kereta express, kereta ekonomi, dan gw kereta yang lagi ngetem di stasiun entah dimana.

Waktu ada Stev gw masih ada orang yang bisa diajak berbagi soal apapun.
Tapi sekarang, walaupun dia bilang gak akan ada yang berubah dan berkabar seperti biasanya,
yah gw tahu di dalam hati kalau itu gak mungkin berlangsung lama. Who are we kidding, really.
Pasti, berangsur angsur jadi ada jarak, seperti temen temen lainnya.

Dan sekarang gw diam di rumah, nothing to do, bahkan gw udah gak niat banget untuk nonton film, karena isi kepala gw kemana mana... ya gw chat sama beberapa teman, ketawa disini dan disana.. tapi tetepp ajaa. Kayak ada... lubang kosong. Big fucking chunk.

It feels like I've never been this lonely. Mungkin cuma perasaan gw aja.
Seperti biasa, gw merasakan banyak hal tapi otak menolak untuk menelaah,
jadi rasanya putar putar aja di dada. Di perut.

Kabar baiknya, soal budget 17/71 kelar, dan sepertinya sekarang saatnya siap siap dan pre-pro.
Diusahakan September syuting katanya. Dan jangan lupa ultimatum untuk kurus.
Kira kira gw punya 4 bulan... untuk berubah jadi ideal. Semangat Cavin...

In the mean time, cari uangnya bagaimana yaaa...

Evelyn jadi yoga bareng gak yaaa~~~

Comments

Popular Posts