Not a good start but yeah...

Ternyata gw gak picky soal pacar doang tapi soal kerjaan juga...
Makanya gw sekarang lagi bingung karena tampaknya gw habis dikasih angan angan palsu,
dan gw gatau mau kerja apaan.

Dammittt. Gw pikir responnya positif, gw pikir saat mereka ngomong "Nanti dikabari ya Vin, seminggu atau dua minggu lagi lahh..." O o o o kay... sekarang sudah dua minggu lewat dan nihil.

"Kita mulai kerja kira kira tanggal 8 atau 10 lah..." dan sekarang tanggal 9.
Kalau kemarin tanggal 7 gw masih deg deg an, sekarang tanggal 9 gw sudah lemes.
Mungkin memang belum jodoh.

Tapi bodoh aja gw udah ngarep ngebayangin bahkan mikirin Bravely Default yang bisa gw beli bulan Februari tanpa merasa bersalah karena pakai uang gw sendiri. Sial.

Makanya, gw udah sering ngomong sama diri gw sendiri untuk jangan pernah ngarep sama sesuatu berlebihannnn. Sinting, gw gak pernah belajar.

Hmmm... Gw cuma pingin tahu apa yang salah dari interview gw kemarin, apa gw salah omong, atau attitude gw... atau ya... skill dan quality gw. Pingin tahu aja sih. Tapi gw gak akan nanya, huh, gengsi seorang Leo. Aummm.

Now please excuse me, I'm gonna burn stuff.

Just kidding.

Comments

Popular Posts