Movie Journal - November (11)

- Carrie (Kimberly Peirce, 2013)


Muka gw datar sepanjang film.
Chloe Moretz jadi Carrie White aja udah bikin alis gw naik.
Mana ada cewek cantik begitu di sekolah malah di bully.
Mungkin lebih baik nonton ini dulu lalu nonton yang original nya,
Sissy Spacek sinting banget mainnya.
Balik ke film yang ini, Julianne Moore bintangnya.

- The Wicker Man (Robin Hardy, 1973)


Mampus gw suka banget. BANGETTT.
Langsung masup ke daftar horror favorit! 
Polisi batu nyebelin gitu mau investigasi anak ilang
ke sebuah desa kecil di pulau sekitar Skotlandia sana...
Eh gataunya.............

- Resolution (Justin Benson & Aaron Moorhead, 2012)


Oke, slow burning horror, I don't mind.
I enjoyed it. Sampe ke ending nya terus kaya...
Lo tau ga sih rasanya ibarat lo lagi onani terus embak lo masuk mau ngepel?

- The Texas Chainsaw Massacre (Tobe Hooper, 1974)


SEREM WOYYY. Aktris utamanya aktingnya sampai histeris begitu.
Lo tau dia teriak histeris beneran, cos it shows.
Matanya... teriakannya... nangisnya kejer parah sampai sesegukan gak berhenti...

- Frances Ha (Noah Baumbach, 2012)


Awwwweee... filmnya agak jlebb gimana gitu,
but I love it love it love it.

- Dogtooth (Yorgos Lanthimos, 2009)


WTF MOVIE. Arthouse movie sih,
tapi gw menikmatinya, gak kaya pas gw nonton Holy Motors........
Emak bapak mengisolasikan tiga anaknya di sebuah rumah super slick.
Sinting kali, anaknya nyebut vagina nya sebagai keyboard.
Emak bapaknya selalu ngasih informasi yang salah gitu.
Anaknya nanya zombie apaan... bunga di taman katanya. Bye.

- Village of the Damned (Wolf Rilla, 1960)


Mampus gw suka banget. BANGETTT.
Langsung masup ke daftar horror favorit! 
Sci-fi sih itungannya, secara anak anak rambut palsu ini dari luar angkasa,
walaupun sepanjang film gak ada yang nyebut kata 'alien' sama sekali.
Sebuah kota kecil tiba tiba seluruh penduduknya tidur semua...
bangun bangun yang wanita muda tiba tiba hamil dan hanya dalam waktu yang singkat,
keluar lah bayi bayi ajaib ini yang dalam waktu super singkat pula jadi gede dan punya super power.
Tinggal melotot deh gak perlu ribet.


- Catching Fire (Francis Lawrence, 2013)


Siapa yang gak suka Hunger Games............
GUE. Gue nonton film pertama dengan wajah datar dan bosan.
Tapi gw memutuskan untuk tetap nonton yang kedua karena gw gamau ketinggalan. Bwek.
And boy did I change my mind.
Saat Katniss ngeliat Cinna digebugin lalu platform nya naik dan Hunger Games mulai,
akting J-Law sinting abis.

Gini kek, baru seru. Film pertama tuh apaan. *digebukin semua orang*

- Snowpiercer (Boong Joon-ho, 2013)


Holy shit. Seru parah.
Jatuh cinta saat nonton Shaking Tokyo.
I've seen The Host 3 times.
Punya DVD Mother yang gw gak tonton sampai sekarang karena gw takut mewek.
Kemudian Snowpiercer.
Head blown.
Yang bilang film ini jelek itu gila.
GILAAAAAAA.

- Days of Being Wild (Wong Kar-Wai, 1990)


Film ini melankolis parahhhhh.
Tapi gila Maggie Cheung sexy nyaaaaaaa.
Seperti biasa, habis nonton film Wong Kar-Wai kayanya vision gw jadi ijo lol.
I like it, tapi teteuppp In the Mood for Love FTW.

- Frozen (Chris Buck & Jennifer Lee, 2013)


Sangat terhibur!
Dan cowonya awawaaaa...
Lihat Rapunzel dan Eugene barang sepersekian detik gak?
Gw juga enggak. Google aja :p

Comments

Popular Posts