...

Gw gak bisa tidur dan akhirnya gw mainin hp buka buka twitter dan facebook, baca artikel dan apapun itu, rupanya gw ketinggalan banyak berita...

Dari kucing lompat lompat di IKEA, laki laki sinting yang lompat bunuh diri karena capek nemenin pacarnya belanja, silver queen yang ada belatung... Sampai foto mayat di newsfeed. Mayat. Ada kain kafannya. Matanya melek. Mayat... Orang dah meninggal. Di captionnya ada kata 'selamat jalan' dan sad emoji.

Gw maklum kalo lo pajang foto makanan yang mau lo makan atau muka lo yang gak pake filter tapi udah berkilau tapi ini mayat dan gw gak ngerti kenapa ada orang yang kayaknya tolol gak sensitif dan gak punya logika majang foto kerabatnya yang meninggal super close up di socmed kayak begitu.

Dan ada yg likes loh.

Ge gak ngerti maksudnya yang nge like itu mereka seneng orang itu mati????

Sama kayak orang pajang status macam i'm sick huhuhu terus ada yg likes... Aneh.

Dunia udah gila.

Gw benci banget lagi scrolling happy happy di facebook terus ada orang ngeshare foto soup janin bayi atau apa tapi okelah itu berita, tapi mayat kerabat... Sorry tapi gw ga abis pikirrrrr?!?!?!

Kayak waktu itu pun gw pernah lihat ada yang majang foto neneknya di kasur rumah sakit dengan selang selang serta caption selamat jalan oma... Seriously. I bet she was glad leaving this fucked up world you live in.

Anyway... Foto orang meninggal yang barusan gw lihat itu adalah orang yang gw kenal, sempat sering ngobrol dan bertemu... Namanya Sam... Dan gw gak tahu apa yang gw rasain sekarang... Antara kaget, gak percaya, sedih, dan marah. Walaupun gw gak dekat tapi kan... Lo gak mau orang yang lo kenal tiba tiba udah gak ada.......

It's... Scary.

RIP Sam. I didnt know you that well but you were a good person.

*sigh

Comments

Popular Posts