2013 TRONTONTRUCK AWARDs

*claps claps*
*gw nongol di panggung*

Halo semuanya!
Selamat datang di 2013 Trontontruck Awards,
saya akan membagikan piala piala imajinatif berbentuk truk tronton kepada para pemenang nominasi nominasi yang akan dibacakan pada kesempatan kali ini.
Astaga, kaya kata pengantar tugas paper pas sekolah.
Saya Cavin Tondeo, 24 tahun, golongan darah B+ , masih pengangguran,
I'm your host for tonight!!!

*claps claps*

Thank you, I'm sure you all are just being polite...
Anyway, I got a nice joke...

My life.

*dry laughs*

. . .

*long pause*

Karena saya paling malas basa basi...

Langsung aja ke nominasi pertama, saya persilahkan... CAVIIIINNNNN

*ganti outfit dengan ajaib*

Bukan berarti film yang di nominasikan adalah film yang rilis tahun ini tapi film film yang ditonton tahun ini dan paling berkesan di hati. Banyak film horror yang berkesan tahun ini! So here are the nominees...

MOVIE OF THE YEAR :
- Gravity
- A Ma Seour!
- Rosemary's Baby
- The Changeling
- The Wicker man
- The Conjuring
- The Wedding Banquet
- Before Sunset
- Before Midnight
- Wolf Children

and the winner is... *buka amplop*

ROSEMARY'S BABY!!! Horror pelan yang bahkan gak ada setan nongol ngagetin tapi berhasil bikin gw tegang ampun ampunan!

Cus lah, nominasi kedua, obat yang bisa nyembuhin racism (kalo ga percaya, nonton aja American Horror Story Coven) - MUSIC!

MUSIC ALBUM OF THE YEAR :
- Modern Vampires of the City - Vampire Weekend
- Yeezus - Kanye West
- Pure Heroine - Lorde
- The Electric Lady - Janelle Monae
- Woodland & Young North EP Bundle - the Paper Kites
- FEEL - Namie Amuro
- LEVEL3 - Perfume
- Nanda Collection - Kyary Pamyu Pamyu
- m@u - Mariko Goto

and the award goes to................... LEVEL 3!!!!!!!!!!!!!!!!
*spending all my time -album mix- on the background*

Biar adil sama yang sendirian...

SONG OF THE YEAR :
- New Slaves - Kanye West
- Sacrilege - Yeah Yeah Yeahs
- Step - Vampire Weekend
- Y.A.L.A - M.I.A
- Ribs - Lorde
- Mine - Beyonce
- Nobody Asked Me (If I was Okay) - Sky Ferreira
- Yunx Rapunzel - Azealia Banks
- DOOM DADA - T.O.P
- Alive - Namie Amuro
- Irohanihoheto - Shiina Ringo
- Netsuai Hakkakuchuu - Shiina Ringo
- Handy Man - Perfume
- Invader Invader - Kyary Pamyu Pamyu
- FUNKYTOWN - Kaela Kimura

It's a hard one.............. NETSUAI HAKKAKUCHUU!!! Shiina Ringo collab sama Yasutaka Nakata dan hasilnya BOMB!!!!!! Ah my goddess.

Kemudia nominasi yang lebih personal...

BEST MOMENT OF THE YEAR :
- Syuting the Backseat (udah ada trailer nya lohhhhh...)
- Nonton Yeah Yeah Yeahs (setelah ngarep sampe bego, akhirnya...)
- Fangaying over Kids on the Slope dan Perfume (better late than never!)
- Akhirnya punya PS3-3DS-dan henpon baruuu
- Semua momen bareng doi ;)

Udah jelas lah yaaaa... SEMUA MOMEN SAMA PACALLLL, *disambitin orang orang* maaf predictable, tapi ya karena memang saat itulah gw merasa paling tenang dan aman! Udah dua tahun lohhh... yang artinya udah dua tahun gw nganggur (karena jadiannya gak lama setelah gw wisuda - bye) Hope all is well, for now, tomorrow, and many yrs to come. :)

Dan terakhir, yang gak kalah penting, seperti yang udah gw bilang kalau tahun ini tahun yang nyebelinnnn...

SHITTY MOMENT OF THE YEAR :
- Gak boleh pergi karena masa berduka (akhirnya gw ridho setelah jatuh bokek)
- Birthday (no boyfriend, no cake, nothing)
- 17/71... (apa itu... aku dimana... siapa aku???)
- Sakit Kuping sialan
- All year round. Just because.

Now I demand some drum rolls...

SAKIT KUPINGGG!!!!! Sumpah amit amit gw sampe sakit kuping lagi karena itu sakit paling sakit yang pernah gw rasain. Gak bisa nguap cegukan sendawa tidur makan nyanyi denger orang ngomong normal semuanya deh!!!!! Dua minggu kayak neraka. Gw jamin sunat gak ada apa apanya dibanding ini.

Kita sudah sampai di penghujung acara dan punggung gw mulai pegel...

HONORARY AWARD FOR THE BEST PERSON OF THE YEAR :

FUCK IT, IT'S ME!!!

Karena gw tetap waras (lo tahu betapa sulitnya itu), tetap jadi diri gw sendiri seenggaknya menurut gw dan tetap optimis - yakin ada sesuatu yang menunggu gw di depan sanaaa *azeggg

So that is it for tonight.

CONFETTI!

*duarrrr*

Not enough, 
fireworks!!!

*disneyland kalah*

Thank you so much. See you next year, and STAY SANE!
Have a nice holiday everyone!

Cavin, OUT!

- - -

omg too many capslock for one post this post is loud im sorry.

Comments

Popular Posts