Movie Journal - October 2013 (7 + 3 anime)

- Oldboy (Park Chan-wook, 2003)


WTF MOVIE. Sinting nih film. Keren banget. Hollywood mau remake pula. Doh.

- Gravity (Alfonso Cuaron, 2013)


Habis nonton ini gw deg deg an gak kelar kelar.
Kayak pas nonton Hugo. It was such a revelation. Hehe.

- The Innocents (Jack Clayton, 1961)


Yang demen supernatural gothic horror kudu nonton film ini.
Huge mansion, huge dress, candles, and dramatic.
It's chilling and disturbing, I love it so much!

- The Fly (David Cronenberg, 1986)


Scientist jadiin dirinya sendiri jadi percobaan untuk project nya, eh gara gara lalat runyam deh semuanya. Yuck yuck yuck. YUCK, but it's goooood!


- Death Proof (Quentin Tarantino, 2007)


I've seen this movie 4 times. Nemenin doi nonton, serunya masih sama!!
Liat pacar keseruan jadi ikutan seru sendiri hehe.

- Welcome To The Dollhouse (Todd Solondz, 1995)


Coming of age movie. Masih inget sama Lily nya Princess Diaries?
Dia masih kecil disini dan mainnya bagus banget!!!
Meringis meringis lucu tapi perih gitu filmnya...
BAGUS.

- Safety Not Guaranteed (Colin Trevorrow, 2013)


Awwwwee, my kind of movie!!!
Tentang 3 orang media yang pingin ngeliput soal iklan koran aneh,
yang nyari partner untuk kembali ke masa lalu.
Manisnyaaaaaaa.

- Princess Jellyfish (11eps)


Otaku tinggal serumah rame rame sampai satu saat rumah mereka mau digusur.
Ada yang gila sama ubur-ubur, kereta, sampe om om ojii-san gitu.
Art nya cantik sekaliii. Tapi problem gw sama anime ini adalah gadis yang pake sweatsuit ijo itu.
Ganggunya gak ketolongan. Gw gak tahan.
Yah tapi karena 11 episode akhirnya habis juga...

- My Little Monster (13 eps)


Heroine nya gak biasa. Pendiam, kiasu, dingin, dan kaku.
Cowonya berandal bengis tapi emessshhh gitu.
Ehhh endingnya ngeselin, gw merasa endingnya eggak memberikan apa yang gw mau.

- Natsuyuki Rendezvous (11 eps)


Cantiknyaaaaaaaa dan dewasa.
Tentang satu lelaki yang demen sama florist, lalu dia kerja disana buat pedekate, ehhh ternyata ada hantu suaminya disana dan cuma dia yang bisa lihat. Si hantu suami ngelakuin berbagai cara buat halang halangin mereka jadian gitu...

Gw menikmati anime ini sampai di bagian si hantu ganteng minjem badannya si lelaki itu.
Darisitu gw mulai... (-__-  )

Comments

Popular Posts