Movie Journal - September 2013 (10 + 3 anime)

- The Bling Ring (Sofia Coppola, 2013)


I'm disappointed... *sigh* gak terkesan gak merasa apa apa. I felt nothing.

- Kick Ass 2 (Jeff Wadlow, 2013)


Nonton 4D dong. Udahannya gw migren. Gebuk gebukan goncang goncang dan tiap angin keluar gw berasa Beyonce. Kedingingan banget. Gak lagi deh. Filmnya yaudah banget pula. Dua hal yang buat gw bertahan suma HIt Girl dan Aaron Johnson topless.

- The Kings of Summer (Jordan Vogt-Roberts, 2013)


BROMANCE. Anget gitu filmnyaaa. I like it.

- Interiors (Woody Allen, 1978)


Tone warna filmnya, wardrobe nya, posternya, (dan paling penting) aktingnya... GILA.

- Insidious : Chapter 2 (James Wan, 2013)


It's a fun ride. Gak serem sih cuma ngagetin. Jahatnya dari awal sampai akhir dikasih jeda napasnya cuma bentar banget. Brengsek. Dan ngomong ngomong yang bilang The Conjuring gak serem itu...
WHAT DO YOU EXPECT SIH? Serem lo kaya gimana? Ketemu langsung aja sana sama setannya. D'oh.

- A Ma Soeur! / Fat Girl (Catherine Breillat, 2001)


WTF MOVIE. SUMPAH. Lo tau rasanya lagi berdiri kalem diatas keset terus tiba tiba kesetnya ditarik dan lo cium lantai? Nah... I LOVE THIS MOVIE!

- This is The End (Evan Goldberg & Seth Rogen, 2013)


Few laughs. It was okay, I guess... Next.

おおかみこどもの雨と雪 / Wolf Children 


Okay... Wolf Children jadi nomor 1, kemudian The Girl Who Leapt Through Time, baru Summer Wars! Cuteness overloaded. Cantik filmnya cantik soundtracknya. Mau punya wolf cub!!!

Best mother everrrrrr!

- The Changeling (Peter Medak, 1980)


Nah, gw demen nih film horror kaya gini. Dah gak ada ya film horror kaya begini sekarang.
Setannya gak aktif banget kaya film horror sekarang nongol melulu, tapi sumpah serem.
Building tension nya enak gitu... dan adegan manggil arwahnya itu makkkk, paha gw sampai merinding. Masup daftar horror fave gw deh ini!

How did you die, Joseph....... did you die in this house........ why do you remain........

*selimut naik sampai setengah muka*


- You're Next (Adam Wingard, 2011)


Posternya asik yaaa. Filmnya menarik CUMA... aktingnya sampah. pah. pah. pah.

- - -

Jadi gw download banyak anime sekarang... terima kasih torrent.
Terima kasih wi-fi kenceng yang sudah diperbaiki.
Terima kasih internet.

The thing is, gw picky gitu soal anime. Biasa gw lihat dari gambarnya...
kalau terlalu lancip lancip rambut jigrak jigrak gw males.
Pokoknya gw demen sama yang Josei tapi gamau karakternya menye menye ngeselin...
Terus slice of life... atau horror... fantasy boleh siii tapi gw ga suka yg terlalu mecha atau...
Terlalu laki. Hahaha.

On to the list!

- Another (12eps)


GYAAA. Sukaaa. Rasanya kaya supernatural horror + murder mistery + kartu setan + final destination.
Gimana kalo orang yang sudah meninggal tapi kitanya gak move on malahan gak terima kenyataan terus anggep orang itu masih ada. Ya tinggal di tempat dehhh.

Kelas apes ini salah satu murid favoritnya tiba tiba meninggal gitu rumahnya kebakaran, sekelas gak terima kenyataan terus dianggep masih ada... bangkunya masih ada, kalau ulangan masih dikasih kertasnya (eh iya gak ya gw lupa) dst. Sampai akhirnya nongol di foto graduasi. Jeng jeng. Kemudian setiap bulan selalu ada yang meninggal dari kelas itu. Setiap ajaran baru, kursinya selalu kurang dongggggggggg. Which means... there's death among us omg no wayyy~~~~ HARUS NONTON!

坂道のアポロン / Kids on the Slope (12eps)


Lihat post sebelumnya. Ehem. *sekarang lagi baca komiknya*

- Azumanga Daioh (26eps)


AAAAAAAAAAA. Kalau gw bikin list anime favorit Azumanga Daioh bisa jadi nomor satu!
Yang baca dan SUKA sama Yotsubato! pasti suka sama Azumanga Daioh!!! Yaiya yang bikin sama.
26 episode bareng bareng mereka ngejalanin hari hari sekolah selama tiga tahun ajaran.
Ada yang masih kecil... ada yang hiper... ada yang netral... ada yang odong... ada yang cool...
Pokoknya nonton Azumanga Daioh kaya stroll in a park penuh bunga musim semi. *halah*

Comments

Popular Posts