I'M SORRY I'M NOT SORRY

Gw menemukan robekan kertas dari diary gw saat SMA. He emmm, dulu gw nulis diary. Gak private sama sekali sih secara habis nulis dirampas teman teman lalu dibaca bergilir. You can say that I'm an open book (literally). Gw gak malu akan apapun. Biarkan petikan kisah hidup gw bisa jadi pembelajaran buat yang lain. Rasanya lucu juga kalau dishare....... hehe, beberapa, gak semua.
Robekannya cuma 5 lembar (10 halaman), judulnya THE EX-FILES. File 1-5.
Sebenernya sih ada beberapa faktor yang bikin gw ragu untuk share,
Satu, apa enggak terlalu vulgar? Kemudian berikutnya gw berpikir kalau ini blog gw terserah gw mau nulis apa dan yang mungkin sudah biasa baca blog gw pasti teman gw sendiri, mereka yang kebanyakan waktu luang, bosan, gay, atau fujoushi (bener gak ya?).
Dua, kalau kalau yang bersangkutan entah bagaimana bisa baca post ini... ehmmmmm. Ya abis gimana gw kan gak nyebut namaa. Gw sih ketawa ketiwi kalau inget yang dulu dulu, mereka pun harusnya begitu ;p

Perut gw agak mual mual gimana gitu setelah baca tulisan gw kembali. Singkat singkat gak jelas. Banyak pakai huruf Q. Sok inggris tapi aneh. Dan yang pasti bodoh.

Lucu sih, kayak pensieve.
Detail detail yang bahkan gw lupa kemudian diingatkan kembali.
I was like, a totally different person.................... beneran!

So here goes,

***

File 1 :
XXXXXXXX

Ptama x dkenalin Vien yg berikutnya dik. (diketahui maksudnya) klo dy yg minta Vien kenalin. Kesan ptamanya seh pinter, manis gtw, phatian, & gaq jelek2 amat.Stelah smsan dan dlm hitungan kurang lebih 24 jam QTA JADIAN. Dasar. Pacaran ptama x cemen bngt. Smpt JB (Jalan Bareng, duh) be2rapa x. Dan tnyata anaknya haus phatian, ambisius, perfeksionis, rese & menyebalkan. Dy nyuruh gw utk tdk pake baju ini (tlalu skinny katanya) jgn pake sendal klo pegi2 (spatu lbh sopan katanya) jgn ngmg kasar, jgn nyontek. omg. Lbh parah dr nyokap. Gw yg PUTUSIN hanya 2 minggu bo. Sapa jg yg tahan? Ptama x putus dy lgs tlp Pemi! Even gw ndiri yg notabene tmen dket Pemi blm cerita apa2! Dy jg sempet memperinci tagihan telp yg melonjak setinggi langit krn dpake bwat tlp HP gw (1.000.000 sekian ktnya). Maxud gw, what's the point? Maw nyuruh gw ikut patungan? Dy jg pnah maxa nganter gw naik taxi plg dr Gading tp dy GAK PUNYA duit. So, in the end pas nyampe ruma gw, gw yg modalin ongkos dy pulang. HAH!
Slama jdan gw gaq pnah dpt apapun. Hanya pengalaman menarik & memicu adrenalin (Haha!) ex : blow job di dlm taxi?? He said that I'm GOOD at it. Nyahaha. Am I?
Lbh menyebalkan lg,, setelah putus dy deketin Cha2! He said that he has/had some kind of CHEMISTRY ma Cha2. Eew... Pake nelponin gw mulu minta no HP n nanya2 ttg Cha2. Apa tujuannya seh. Stelah putus... lama gaq pnah ngabarin plg sesekali sms/ dy telp. Begitulah. Klo dipikir2 bot ama bot gaq bs work out d. Lesbi. haha.
Anyway, dy smpet jmput gw tngah mlm n u know wot happened next. He said that I'm REAL GOOD at it. Nyahaha (lagi). Setelahnya dy blg mobilnya bau sperma. Yah, sperma dy ini. Btw,, terbukti klo dy memang menyebalkan. Tanya aja temen2nya. Ya kan Vien? Tp sdhlah. Pngalaman ptama saya berpacaran. Pelajaran yg bs dipetik adalah :

1. Jgn pacaran dgn org yg PDKT nya SINGKAT bngt.
2. Rumus binan = (-) + (-) = (-) [tetep minus!]
    Baca = bot + bot = gaq bs deh! 

Pusing gak bacanya?
Lanjut?
Gw skip File 2 karena gw masih menjalin baik hubungan persahabatan bagai kepompong, oke next.

***

File 3 :
XXXXXXXX

Gara2 Hendon (nama club di Bandung, udah tutup kayaknya) Wkt itu qta2 pegi k BDO. (anak SMK, tengil sok 3 letter code) Spt biasa nginep di Cimahi & qta pegi k embassy yg sialannya gaq dikasi masuk. (eww, mampus) Terus saking bingungnya mau kmana akhirnya qta malah ke Hendon Arms. Dan cowo ini ngeliatin gw mulu tp koq dy meluk cewe? Bem2 pun blg klo ada co ngliatin gw twus. (TERUS WOY TERUS, IH) Yawdah,, gw tetap menari spt api. Hahaha. SKIP.
2 cewe ngajak knalan gw (XXXXXXXX dan siapa gtw) yg berbuntut "neh knalin tmen gw..." si cowo itu. Hah... cemen deh... minta no HP gw. Gw kasi seh. Sial. Gelap. Yg gw liat saat itu seh mukanya lumayan even geradakan ky bulan. Namanya XXXXXXXX. Balik dr BDO qta lanjut ke Anyer (... insert : hakuna matata...) Dan XXXXXXXX itu sms,, telp,, telp,, & telp,, nembak gw sekitar 3x. Sampe akirna gw gaq enak gw terima. (belum belajar dari kesalahan sebelumnya)

Back to JKT. Si anak gaul BDO ini punya gank yg namanya XXXXXXXX. (gw pengen banget nyebut namanya cuman lebih baik enggak kali ya, percaya deh, ENEK banget) Males deh. Lalu dy maw ke JKT naik kereta ktnya. So qta ktemuan plg skul. Gw ma tmen2 ke Ohlala & gw dsuru ke McD krn dy dag nyampe. Dy brg tmen co nya yg mirip chihuahua.

1st impression : gembel. neh org ngegembel bngt bajunya. Masa maw ktemu pacar pertama x bgt seh?? & tnyata mukanya lebar ky pantat panci.
Dan di Ohlala,, dy blg dy gamau makan. Tp giliran gw tawarin dy gaq maw tp udahannya dy minta gtw deh. Twus minum minuman gw. Geez...

Udahannya qta jln k semanggi. Uda deh ngebetin gtw deh. malessssss. Untungnya nilainya yg minus kebantu 0.05 poin krn dy ngasih gw boneka babi super empuk. (babi hitam itu) (MUREEHHHHH) Dan untungnya lg qta lum smpet ngapa2in... kissing doank seh... di taxi. haha.
4 hari kemudian. Putus. & skrg uda gaq ada kbar yg pst dy beredar.
Malah katanya dy smpet jadian sama sohibnya si XXXXXXXX. Dunia binan sempit.

Oke. Gw tekankan, gw sekarang manusia yang berbeda. SEKALI LAGI, BERBEDA.

Twus twus...

***

File 4 :
XXXXXXXX

Message di fs. Blg foto gw keren. fotogenis. blablabla. maw gaq jd model gw amatir seh,, gaq bs dibyr plg byrin makan. Wah gw seh seneng2 aja aplg tampang si pengirim message lumayan. Nyahaha. Message2an beberapa x cma bhub dy buka nya jarang jd gw rada bete nungguinnya. Gw jg sempet ngabur ke HKG segala. Pulang2 dy minta no HP.

Oh tnyata dy punya ce. males deh.
Tp tnyata dy blg dy suka gw & bsedia jd yaoi. haha. (penggunaan 'yaoi' disini tepat kah?)
ktnya dy ngerasa aneh,, rasanya pgn liatin foto gw twus (yuck) blablabla kynya ada feeling ma gw n kepikiran terus (sehebat itukah gw? gw kn lum ngapa2in?) (OH JADI UDAH AROGAN?!)
eng ing eng qta jdan pdh blm ktemu.

Dy manis skali tutur katanya. gombalitos. Dy jg ngasi gw sebutan puteri kodok.
Iyah. Putri. Dy slalu beranggapan gw itu cantik & cewe. Males deh.

Akirnya qta ketemuan di semanggi (ada apa dengan semanggi sih??? gw bahkan gak ingat. yang pasti plasa semanggi belom lama buka) it was fun n I was really happy. Orgna gaq jelek,, mayan gtw,, rada gothic& nge-rebel. Hah. J-Rock. Nyahaha. Plg dr semanggi ke rumah gw. Gak ngapa2in seh cma kissing ampe pengap & say gudbye to my Nitemare b4 xmas coffin. Tpt HP nyentrik quw. hix. Say gudbye to my glasses also.

Selanjutnya?
Gw uda ga pnah ktemu dy kec. sekali pas gw lg goyang2 di bajaj ama Eve n gw liat dy bsama tman2 gangsternya sdg membawa portfolio di dpn gereja Immanuel. Pst jalan kaki dr (insert nama kampus) deh... tp gaq mgk kn gw teriak2 dr bajaj.

Jarang sms. Jarang telp. Malah lama2 hampir gaq sama sx. Sekalinya dy sms pun pake no org lain. Gembel sx.

Terakhir gw telp dy, dy blg klo cewenya taw dy pacaran ma gw n dy menyangkal (pastinya). Yg gw gaq ngerti... cewenya?Dy nyadar gaq seh dy lg ngmg ma sapa? Awalnya gaq yakin tp bukti2 lain membuktikan dy memang punya cewe. Stelah cukuplama dy gaq ngabarin akirnya dy bersuara jg (itupun gw yg sms duluan). Dy blg dy lg di RS krn keracunan makanan, (DRAMA) gw khawatir (saat itu) tp dy blg gini : "jgn kemari, ada ceweku disini." Oh ok Mr.Saya tak suka dimadu. (Mungkin dia pernah ngmg bgini? Gw gak ingat) Hmmm... ma cewe pula. Pdh wkt jadian dy blg dy dag maq putus. Eek. (baru MAU tapi BELUM kan? Tolol)

Selama masa gaq jelas masi jadian apa kagak gw kenal XXXXXXXX (ehem, cowo lain) & deket sama dy. Gw pgn putus tp gw gaq maw ngmg duluan krn itu artinya gw kalah (WHAT?) Abisnya dy pnah blg mantannya gaq tahan ma dy (no wonder...) & gw maw membuktikan gw tahan (even gw gaq tahan) haha.

Akirnya gw liat di shout outnya di fs. "gw single lg blablabla"
Maxudnya?? ...... seharusnya qta 3 bulan .......

Yawdah, lanjut ma XXXXXXXX (si cowo lain, yang kemudian jadi File nomor lima. Terakhir. Sebelum gw single dan happy selama hampir 5 tahun. Sebentar, epilog dulu)

Skrg? Gaq jelas deh tp kmarin pas natal dy sms :

"meri xmas my lil'prince I <3 eh="" i="" nbsp="" u="">

Pas gw tanya ttg cewenya :

"oh, baik baik saja, ini lg di greja bareng."

Yasudah. End of story.

P.S : kyny dy blm balikin VCD bokep gw deh!!
ost. buat gw ma XXXXXXXX : I'm Not Missing You - Stacie Orrico (it's 2006)

Berikutnya, salah satu manusia paling geuleuh yang pernah gw kenal...
*MERINDING*

***

File 5 :
XXXXXXXX a.k.a XXXXXXXX

We were so sweet back then. Dy maw taw apa yg gw suka & akhirnya dy ikutan suka.
Yah, lagu2 Jepang. Dan sampe skrg stelah putus dy gak inisiatif balikin CD & DVD live concert gw yg sumpah berharga sx!! eek.

Qta jdan (spt sblmnya) blm ketemu (Janji, ini yang terakhir) dan qta ktemu pas di Bliss dmana gw tak sadarkan diri krn Black Label sialan. Gak lagi deh. I hate alcohol (ow yeahhh? you don't say...) Gaq usah dibahas,, terlalu memalukan. Or u can ask ma frens if u're curious. Pst mrk dgn senang hati menceritakannya. Aib.

The best thing is sex. Dy bad kisser. Gw kissing ma dy ampe bibir gw BIRU. Serem bngt kn. Sakit. Bibir gw disedot spt disedot vacuum cleaner! Tp dy jago sx mainnya. 3x dlm 1 hari. (uda kaya minum obat aja) Dy smpet ngnep shari. We did it twice subuh2 & 1x mlmnya. (bingung ga?) omg. Jalan gw dah kyk bebek mgkn.

Smpt JB bareng tmen2 jg cma dy hanya nyempit2in mobil ajeh & jayus. Males deh.
& dy tertarik sama Cha2, even after putus mrk JB!!! Jijik bngt seh. Sama aja ky XXXXXXXX. (si nomor 1)
Nama fs nya "XXXXXXXX" (again, gak banget) itu nama panggilan dr Cha2! Terus ada foto mrk berdua jg dan captionnya : me & Cha2,, we're so stylish & nyambung.

OMG. Stylish?? Gunakan kata2 dgn benar deh pede bngt seh lo. Dan dy tuh gaq fashionable sama sx. Cih. AGJ kan dy!! Demennya Bergajulan (mengutip kata dari dia sendiri, biar jelas) hoex.

Dy tuh inggrisnya KACAU bngt. Sumpah tp dia pedenya........ duh. Blg Chanel dgn 'channel'. Dan dy srg menggunakan englishnya di sms2 seromantis apapun itu gw HAPUS dgn segera stelah baca. Memalukan!! Kesannya tuh gaq terpelajar sx.

Dah ngebetein deh... puncaknya gw liat KTP dy. Fotonya!!!!!!!
Belah tengah & sumpah,, kyk tukang baso.

Udah.
Cukup.
Sebelum gw muntah.




BALIKKIN HARTA GUE!!!!!

***

SELESAIII.

OH WAIT, I wrote a song about File 5. For real.
Untungnya masih gw simpan dalam folder JUNK.
Jadi dulu ada masa masa nya gw suka nulis lirik lagu tak bernada sampe ada diskografi nya segala berasa recording artist. Lol.

Ehem. File 5.

"Tag! You're it!!" (121206)

Give it oh! Give it back give it back to me
Give it oh! Give it back give it back to me

All my CDs you borrowed
Give them back to me
(give'em back give'em back give'em back)
Every single kiss I gave
Give them back to me
(give'em back give'em back give'em back)
I said I won't change
And you said it too
Well now your words
I gave'em back to you
(give'em back give'em back give'em back)

This is my confession :

(spoken :)
Hah! Tag! You're it!
Well since you're it
Lemme tell you a bit
The 1st time you kissed
You made me a little pissed
*tee-hee-hee* (ceritanya ada giggles nya...)

Tag! You're it!
(give'em back give'em back give'em back)
You're it!
(give'em back give'em back give'em back)
You're it!
(give'em back give'em back give'em back)
You're it!
You're it!! (semi menjerit)

Jadi ceritanya karena liriknya belom kelar, anggep aja lagu gak penting yang munculnya di bonus track. Musiknya pop upbeat centil ala ala Avril jaman Girlfriend getoh.
OMAGAHHHH I WAS THE PRINCE OF CORNY KINGDOM

*bow down bitches*

Comments

Post a Comment

Popular Posts