recap.

Sebelumnya di Cavin's Show (errr, harus cari judul yang lain),

Babe dan nyokap ribut ga jelas dan gak ngomong sampai hari ini, terserah sih, cuma gw bisa liat kalo nyokap sebenernya gak happy dan karena mikirin gw dan ade gw jadi mau gamau ditahan tahan - oh yes, nambah beban di pundak gw donggg. Jadi plan gw adalah buruan punya duit lalu beliin nyokap dan Rizky rumah......................... shit.

Bokap asli lagi jalan jalan di Eropa bareng temennya yang binan serta brondongnya, membanjiri bbm dengan foto foto nya yang tunjuk sana tunjuk sini - pakai celana kuning dah kaya jigong- pakai caption yang jijay jijay serta ngomongin cowo itali yang ganteng dan pelacur pelacur di madrid, terserah sih, gw cuma kuatir sama oleh olehnya. Jadi ceritanya kan taste kami cukup - ehem- sangat berbeda. Daripada dia beliin sesuatu yang akhirnya cuma jadi pajangan doang mending kasih gw mentahnya aja. YA KAN?

Oh dan gw gatel banget pengen jalan jalan - ga usah ke luar negeri dehh, ga usah ke bali juga, ke puncak deh - ampunnnn gw ga bisa kemana mana karena katanya MASIH DALAM MASA BERDUKA. Sejak meninggalnya mamanya babe tiba tiba ada petuah aneh gak masuk logika kalau gw dan Rizky ga boleh kemana mana sampai tahun ini abis kecuali terpaksa (misal : kerjaan). KAN KONYOL YAAA. Mungkin yang meninggal pun sudah sampai di surga lagi gegulingan di pantai sambil minum cocktail dengan payung kecil, sambil melayang terbalik karena di surga mungkin semuanya bisa terjadi. Dan kita, disini, masih harus berduka? Whattttt. Ajaran Cina jenis apa sih ini. Ini semua gara gara Ebur - Eyang Dubur - opa opa yang sok bijak dan macam paranormal atau apalah, babe dengerin banget kata katanya dia. Bodohnya. Terserah sih, gw cuma MURKA kenapa gw gak boleh kemana mana. GW MAU KEMANA MANAAAA.

Kemudian pacar lagi jenuh sama kantor. Jenuhnya JENUH sejenuh jenuhnya. Sayangnya kontrak doi masih ada 9 bulan lagi... Sebel karena gw gak bisa ngelakuin apa apa... unless gw menyelinap dan bakar kontraknya... hmmmm. I hate seeing him like this, kaya mumet mumet banyak pikiran. Cancer nya kumat. Pingin gw gulung di selimut bikin jadi sushi roll terus pelukkk. 

Kemudian gw sendiri, gw sedang memikirkan rencana cadangan kalau kalau mimpi gw menjadi aktor pupus... kontrak gw 2 tahun, sekarang sudah lewat 1 tahun lebih sedikit dan gw cuma main di The Backseat dan datang ke beberapa casting an yang gw gak dapetin. Hehe... he... Gw harus tarik garis batas dimana gw harus kubur mimpi dalam dalam dan tatap tatapan sama kenyataan pahit, cari kerja kantoran dan telen pride bulet bulet, suck it up, dan cari duit. 17/71 ga ada kabar, gw jg ga kurus kurus, babay aja deh. Masalahnya gw gatau gw mesti cari kerja apaaa. Jadi kalau ada job ilustrasi, buat buku dongeng atau apa, gw mau dongggg. Gw sebel kenapa gw gak pede pamerin karya gw sendiri, terlepas bagus apa enggaknya, tapi gw mau bisa pede... seperti orang lain. Oh well...

That's what you missed on Cavin's Show.

Comments

Popular Posts