Movie Journal - June 2013 (7)


- Furious 6 (Justin Lin, 2013)


Bukan film gw.
Menghibur sih...
Tapi 2 jam lihatin mobil sama otot.
Ehm... Next!

- Before Sunset (Richard Linklater, 2004)


Nah ini baru film gw!
Siapa yang setuju kalau ini bagusnya 10x daripada Before Sunrise???
Ngeliat gimana karakternya berkembang dari Before Sunrise,
dan obrolan mereka lebih passionate dan fiery!
MAMPUS BAGUS BANGET!!!

- V/H/S 2 (banyak director nya, 2013)


Kok gw lebih demen yang pertama yaa...

- Man of Steel (Zack Synder, 2013)


Gw bukan superheroes fanboy sih...
Kayak gw kebosenan pas nonton The Avengers,
tapi gw gak bosen nonton ini!
Henry Cavill mirip Jamie Dornan gak sih...
Brewoknya makkkk...
Tapi ganggu banget bulu dadanya kejepit kostum. Bye.

- WWZ (Marc Forster, 2013)


Gw gak baca bukunya,
tapi yang pasti ini dua jam olahraga jantung.
5 menit pertama aja udah dibuat tegang, begitu seterusnya
dan cuma dikasih napas sebentar.
Dan itu semua dengan gore yang cuma sedikit.
I love it!

- Paris is Burning (Jennie Livingston, 1990)


Mampus perasaan gw diaduk aduk.
Filmnya depressing banget.
Abis nonton gw bengong gak mau ngapa ngapain.
This, my friend, is a must!!!
Oh, btw, ini dokumenter.

- Empire Records (Allan Moyle, 1995)


Cerita yaudahlah ga penting tapi karakternya asik asik banget!
Sejam setengah yang super fun!!!

Comments

Popular Posts