FEEL

Let me tell you this,
NAMIE AMURO'S 11TH ALBUM IS A BEAST.
A MOTHERFUCKING BEAST.













Bahkan cover albumnya gak norak dan pake maksud.
Namie and her giant hands, yes please.

Setelah syok sama Uncontrolled dari covernya yang busuk
(font nya itu... kenapa sih... ah gila. Terus rambut berantakan dan gerhana gyahaha),
track asik macam Go Round dan Yeah Oh yang tiba tiba dinyanyiin pakai Engrrrish
dan mendadak kayak gak ada nyawanya gitu,
aransemen baru Break It yang apaan banget,
filler track yang kebanyakan,
kayak ngotot banget keluarin album setengah matenggg, 
tapi gw langsung siap maafin semua itu bahkan saat gw denger intro track pertama di album baru ini.
Rasanya album ini coherent dan well produced gitu loh.
Paling modern futuristik dan edgy (norak ih bahasa gw) gak outdated kaya J-Pop kebanyakan (atau gak usah jauh jauh deh, beberapa album dia sebelumnya yang kalau gw dengerin ulang ternyata banyak track yang cheesy gitu...)
Engrish nya pun jauh lebih baik dari Uncontrolled walau pas ballad ketauan deh belepotannya - gw gak tahan dan selalu gw skip, untungya cuma satu satunya di album ini.
12 track dan gw cuma benci 1 lagu! Wow ah!

Ini album favorit kedua gw setelah Sweet 19 Blues!
Yang ngomong ngomong covernya juga paling bagus diantara sembilan album sisanya.













Jadi favorit gw adalah Alive, Rainbow, dan Hands On Me (hang out bareng TLC loh jangan macem macem haha). La La La yang beda banget, Supernatural Love yang kaya lepehan lagu korea, sama Contrail yang uplifting!

Sumpah tadi dengerin album ini pakai headset sambil jalan di dalam Ratu Plaza,
mesti tau susahnya nahan diri buat gak jalan full of swagger berasa kaya lagi video klip.

Ayumi, Koda Kumi, siapa lagi lah, 
BOW DOWN BITCHES.

Comments

Popular Posts