Alternate life.

Gw menghabiskan waktu gw di dunia virtual yang gw buat, namanya (moebius) town, dan gw jadi mayor nya loh. Bangun cafe, renovasi museum, bahkan kantor polisi, semua ada di tangan gw.
Disini cari uang sama susah nya kaya dunia nyata sih, it's a slow and tedious process.
Nangkepin serangga dan ikan hiu karena mereka mahal (tenang aja mereka gak bakal punah).
Gw harus bayar kontrakan dan renovasi rumah yang mahal banget!
Belum belanjanya tiap hari, lihat furnitur, baju aksesori dan sepatu, bahkan nyalon.
Woh.

- - -


My starter house.
(sekarang sudah ada ruangan di kiri kanan belakang atas dan bawah)



This is Kapp'n the captain.
Dia yang antar gw pulang pergi ke/dari Tropical Island.
Bawel yang doyan nyanyi.
*shove cucumber into his mouth*



(foto atas) Me and Cube, museum - fish section.
Semua ikan disini gw yang tangkep dan donasi dari gw loh.
(foto bawah) Gw lagi ga bisa tidur kemudian galau...



Me - being silly on Summer Solstice.


My old bathroom - hahaha wallpapernya serem.
Bayangin gw kulitin orang buat dijadikan wallpaper.


This is Katrina the fortune teller.
Word!


My dear dear friend Francine. Love her!!!


At Roost Cafe.
Bisa take away segala loh.
Yang jaga jutek, kalau gw belum mau minum karena terlalu panas,
dia maksa untuk minum sekarang juga. Sinting.


At Club LOL with DJ K.K. Slider
Kalau Sabtu malam dia akustikan dan bisa request loh.
(Plus free CD!!!)


Me with Isabelle, Buck, Merengue, Camofrog and Truffles.
Habis selametan pembangunan Wind Turbine,
thanks to me.

- - -

Oh, nama gamenya Animal Crossing The New Leaf. ;)

Comments

Popular Posts