The Backseat.


Gw ikutan produksi film pendek anak Binus nih.
Namanya Candra Aditya... Candra? Chandra? Pokoknya panggil aja Can.
Demen film (yaiyalah kuliahnya kuliah film) dan demen review jahat jahat di blognya.
It's really fun to read. Lol.

Anyway,
sudah reading 3 kali, tinggal 1 kali lagi dan syuting tiga hari minggu depan...

Lo mesti tau.
Tiga aktor lainnya, ya kami cuma ber4, itu straight.
Straight totok.
Macam cina totok, yang logatnya medok.
Tapi ini straight totok, yang bro bro dan jokes nya super straight.

Odd man out!

Asli gw bingung, banget bangetan.
Mereka lucu parah, tapi gw bingung mesti nimpalin apa selain ketawa dan dalam hati menjerit.
Berasa sekrup yang dikencengin, gw merasa gw bukan jadi diri gw sendiri dan gak nyaman.

Tapi untungnya mereka tau kalau gw gay pada akhirnya, entah darimana, walau gw super clear as a mirror abis digosok kinclong, tapi tau lah, straight guys dan awam kan suka odong, makanya jangan narrow minded! Haha.

Akhirnya reading kemarin gw lebih santai. Tapi pastinya gw gak bisa lari dari pertanyaan pertanyaan kocak dari para straight yang curious.

Lo masih virgin gak Vin?

Anjing, serius Vin?

Terus lo berak kecepirit dong?

AHAHAHA goblok abis.

Emang enak Vin?

Lo megang tete masa gak ngaceng sih Vin?

Ewww.

Tete tuh indah banget Vin!!

Kaya mochi!

Terus lo pake lube gitu gak?

Emang enak?

Family gimana Vin?

Lo agama apa sih?

Yang agaman kayanya gw gak sempet jawab deh, walau menurut gw pribadi, gak relevan :p

Dan lainnya.

Goblok, tapi kocak. Dan gw lebih lega dan lebih bisa jadi diri gw sendiri.

Anyway, scene dimana gw harus teriak freak out itu susah banget kayak main bola.
Gw gamau jeritan gw (kalau menurut Candra suara gw kayak sange pas casting) GYAAA begitu kan, harus lebih BRO.

Kalau kata mereka, BROSOB. Bro + Sob. Asik banget kan tuh?

Deg deg an nih!

Comments

  1. Anonymous6.6.13

    kak, minta alamat blognya si candra itu dong. pengen liat review 'jahat'nya. hihi

    ReplyDelete
  2. here you gooo~

    http://nggacor.tumblr.com/

    ReplyDelete
  3. Anonymous7.7.13

    Halo Cavin..
    Lama ga mampir ke blogmu karena kesibukan di dunia nyata. Kangen baca tulisan kamu..
    Begitu mampir, masih sama ternyata... tulisan kamu masih tetep asyik dan nyaman banget buat dibaca, bikin lupa ama busuknya dunia. Hehehe...


    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, amel (atau lia), thank you :-*
      aku gak bakal berubah dong hehehe
      ditengah busuk busuknya dunia ternyata selalu ada aja, hal sekecil apapun, yang bikin dunia ternyata gak busuk busuk amat. so, keep on looking! ;)

      *sok bijak*

      Delete

Post a Comment

Popular Posts