THT.


Gw punya sejarah panjang dengan ingus,
secara gw ingusan setiap hari.
Bangun tidur, setelah mandi, menjelang tidur...
Nguap dikit langsung ingusan...
Bersin gak bisa sekali, pasti jadinya nonstop megamix, lalu ingusan.
Apalagi kalau pilek, ingusnya over flooding dan resenya,
kalau sekali gw pilek sembuhnya bisa lamaaaa banget.

Gak masalah, sudah biasa.

But not today.
Gw kebangun subuh subuh,
kepala gw sakit banget,
setelah mencoba untuk tidur lagi tapi gagal,
gw sadar kalau yang sakit itu bukan kepala gw.
Telinga.

Telinga gw sakitnya bukan main,
rasanya seperti ditusuk tusuk.
Rasanya seperti landing pesawat saat lo pilek tapi terus terusan.
Rasanya seperti kemasukan air pas berenang.
Sakit dari pipi sebelah kiri di bawah mata hingga ke telinga hingga ke kepala bagian belakang.
Rasanya makin lama makin jelas dan gw nangis tanpa suara karena pacar masih tidur di sebelah.

Sampai akhirnya pacar bangun karena alarm nya dan maksa gw untuk ngomong ke nyokap.
So I did. Dan langsung lah kami ke dokter.
Ternyata ada cairan, pasti ingus, yang masuk ke telinga.
I'm not kidding, this constant stabbing pain is sooo overbearing.
I cried so many times I even cried myself to sleep.
Somehow, sekarang sakitnya sudah enggak sesakit tadi,
entah karena gw mulai terbiasa atau obatnya berfungsi.
Well, it still hurts though.
But at least I could get up and sit in front of the laptop.
Dan ingusnya dah enggak berdarah lagi.

I'd love to trade this pain to migraine anytime.
Lebih baik gw migren sampai mual daripada begini.

Sekarang gw gak bisa mangap gede gede... sebisa mungkin gak ngomong, dan enggak cegukan atau bersendawa, karena saat itu semua gw lakukan kupingnya sakit bangetttt. UGH.
Gw berusaha untuk gak terlalu ngerasa rasain sakitnya tapi gw gak bisa, karena cuma sakitnya yang gw rasain sekarang.
Plus ingus nya ngalir terus, beneran ngalir terus kaya keran bocor,
bahkan saking capeknya (plus hidungnya dah perih karena gesekan sama tissue melulu) gw cuekin aja ingusnya sampai netes netes ke bibir dan ke baju. Lol.
Anak ingusan yang biasa lo temuin di gang gang.

Oh well...

Gak mau cuek lagi deh sama pilek.

Comments

Post a Comment

Popular Posts