Movie Journal - Feb 2013 (7)


Akhir akhir ini jadi jarang nonton karena kebanyakan main game :(
Main Dark Cloud 2 di PS2 ketagihan bangettt.
Lalu tengah jalan bosan, sekarang lagi main Etrian Odyssey 4 di 3DS.
BOY IT'S REALLY ADDICTIVE. Sinting!!!

Anyway, bulan lalu cuma sempat nonton 7 film. Huu.

- - -

- Mama, Andres Muschietti, 2013


SUKAKKK. Macam dongeng. Mama nya banci tampil.
Sudah lama gak nonton film horror yang gw demen.

- ABCs of Death, lots of directors, 2012


26 cerita pendek berdasarkan alphabet... (menghitung, bener gak ya ada 26...)
Seperti yang diharapkan dari film macam begini pasti ada yang menarik ada yang passable ada yang sok eksperimental dll. Well some of'em quiet interesting but sadly gw gak inget yang mana.
I don't hate this film, I just don't like it. Bye.

Oke, gw inget sekarang. F for Fart nya Noboru Iguchi. Dan... blank.

- Holy Motors, Leos Carax, 2012


Art movie. Katanya jangan dipikirin pakai akal. Harusnya dinikmati aja.
Udahannya gw garuk garuk pala. Dari jejogetan erotis berduaan pakai bodysuit aneh, 
Merde (udah nonton Tokyo! belum?) muncul dari sewer culik Eva Mendez yang lagi pemotretan, sampai pulang ke keluarga yang ternyata monyet...
Kikikikikikii. It was a fun ride though.

- Children Who Chase Lost Voices, Makoto Shinkai, 2011


Hmmmm. Agak membosankan yaa menurut gw.
Ceritanya sudah sering lo lihat di game RPG atau anime lainnya.
Tapi scenery nya cantik sekaliii.
Yaa, moodnya sama dengan Byousoku 5cm, wong yang bikin sama.

- Django Unchained, Quentin Tarantino, 2012


It was cool, but it lacks something yang gw gatau apaan.
Klimaks duar duarnya pun terlalu sebentar.
Kalau pas nonton Kill Bill atau Inglorius Basterds kan rasanya kenyang tuh.
Ini agak... yah kok udah, gitu.
Jamie Foxx is hot.
DiCaprio steals the show ;)
Katanya pas dia gebrak meja dan tangannya berdarah itu beneran...
Dan dia tetep stay in character. Man...

Jadi suka atau enggak sama filmnya... *shrug* it was okay.

- Zero Dark Thirty, Kathryn Bigelow, 2012


Gw migren kayak pas nonton Prison Break.
Tegang!!! Capek... 

Jessica Chastain is a wonder.

- Warm Bodies, Jonathan Levine, 2013


Film yang menghibur tapi yaudah.
Gw gak pernah demen sama mukanya Nicholas Hoult.
Pingin gw tonjok. Satu satunya muka dia yang gw agak demen ya pas waktu dia foto untuk Tom Ford itu... dan matanya, matanya biru banget!
Ceweknya aktingnya pas dehh, sukak, mukanya mirip banget sama Kristen Stewart diblender sama Scarlett Johansson. Dan ada Analeigh si belo nya ANTM!

Comments

Popular Posts