Nyesel kan sekarang?!?!


Gw gak pernah punya alasan untuk kembali ke masa lalu untuk mengubah sesuatu.
Now I do.

Andai ada DeLorean, gw mau ke satu tahun yang lalu,
tampar dan maki maki diri gw sendiri,
JANGAN MAKAN SEENAKNYA DAN KEBANYAKAN TIDURAN LEHA LEHA.

Hihh...

Efek samping dari menggendut dan olah raga adalah stretch marks saudara saudara.

*olesin krim stretch mark ke pangkal paha*

Pupus sudah harapan foto untuk Eikimori atau Ryan McGinley.
Ya gak mungkin sih, but it's good to know that your chances are wide open.
Sekarang sih bye foto bugil.

Pupus sudah harapan pakai speedo.
Haha ini gak mungkin sih, gak pingin juga.
Tapi kan! Kalau ditanya "Suka pakai speedo?"
gw mau bisa jawab, "Gak suka tapi gw bisa."
Ya siapa juga yang bakalan nanya sih...

Tauk ahhh bete!!!

Comments

Popular Posts