NA-AH! NOT YET!


Makan nasi goreng mentega sambil browsing soal Ed Gein dan Albert Fish bukanlah kombinasi yang baik teman teman. MUAL.

Sudah mual pun anehnya gw gak bisa berhenti.

Oh well...

Hebohnya timeline twitter tanggal 12 kemarin soal kiamat,
aneh, yang bener kan tanggal 21, tanggal 12 bukannya tanggal kawin sejuta umat ya?

Semoga, ramalan itu salah.

Saya masih muda dan masih belum punya karya.
Sudah kelewat terlalu tua dibandingkan anak anak kecil atau abege yang taunya senang senang dan warna pelangi ajah, tapi belum setua itu untuk sudah mempunyai berbagai pencapaian hidup.
Jadi please, jangan kiamat dulu. Hehe.

Dan karena gak ada kerjaan, I'm gonna make a list of why the apocalypse needs to be postponed :

1. Seperti yang gw bilang barusan, gw belum punya karya! Gw belum sempat pamer sketches or anything (my artworks) di facebook atau disini... (gak, gw gak punya instagram atau apapun yang anak anak jaman sekarang pencet pencet atau swapping scrolling through their gadgets) Belum ada feature film dengan gw sebagai pemain utamanya *ngarep* hehehe.

2. Gw dan pacar gw masih season 1. Gw pun penasaran mau tahu bagaimana finale nya. ;)

3. Gw belum punya uang untuk belanjain diri sendiri nyokap dan adik. Dan traveling. Bangun rumah. Punya mobil dan permadani terbang.

4. Gw masih mau lihat teman teman terdekat gw menikah dan hamil atau yang mana aja deh yang duluan!! Gw mau lihat akhir bahagia mereka satu persatu dong! Punya anak anak yang manggil aku uncle Caviiin ahahaha.

5. Gw belum punya puppy yang semangat pas lihat gw sampai di depan pintu rumah. Awwwee...

6. My stepmom... still needs to be avenged. Kidding.

7. Masih ada banyak buku yang belum dibaca.

8. Harvest Moon : A New Beginning gw masih jauh dari selesai. Masih single, belum punya Yak dan Llama, Echo Town nya pun belum direstorasi sampai selesai. Mana bisa tenang gw.

9. American Horror Story masih ada 4 episode lagi dan baru mulai lagi Januari!

10. Gw belum melihat dunia! Dan yang paling penting : menjejakkan kaki di Jepang dan bisa beli apapun disana serta makan enak dan tidur di hotel paling mewah karena gw (ceritanya nanti sudah...) kaya.

11. Dan lainnya.

*sigh*

Perjalananku masih panjang kawan! :D

Comments

Popular Posts