Movie Journal - Oct 2012 (15) dan sedikit basa basi



Karena tidak ada yang terjadi akhir akhir ini, gw gak ada cerita untuk diceritakan.
Selain beberapa hal minor macam...
- Me & My Katamari yang bikin gw mual dan sakit kepala semalam (gulung gulung rolling rolling gw gak kuat lama lama) 
- Semalam gw mimpi jadi orang ketiga antara Eita dan Kaela Kimura. Absurd.
- This week episode of AHS: Asylum is like the best episode so far! Me likeyyy :D
- Christina Aguilera's Lotus - dasar pembajak - gw sudah dengerin dan gw sukaaa. Gak yakin soal cover nya sih, tapi lagunya banyak yang seru! Fave tracks : Red Hot Kinda Love, Your Body, Blank Page (dan kalau Sia yang nyanyiin pasti lebih seru! Macam apa tuh single nya Rihanna, akan jauh lebih baik Sia yang nyanyi deh - yang ngefans jangan marah yaa hihi), dan Empty Words (Beautiful 2.0 :p)
- Gw belum nonton apa apa padahal sudah tanggal 8 uh oh.
- Kamar mandi bau bangkai sudah seminggu lebih rasanya, Mas Iwan sudah manjat ke langit langit tapi katanya enggak ada apa apa. OMG. MURDER HOUSE.
- Lagi kebelet punya 3DS dan celana renang (ASOS sialan)...
- Kondisi badan : sehat. Kondisi lemak : semoga berkurang atau seenggaknya... gak lebih dari yang kemarin kemarin... Sudah!


Ya ampun, gw belum buat movie journal bulan October kemarin yah...
Rasanya belum lama baru buat list film untuk Halloween rasanya malas ya hehe.
Tapi harus dehh, tapi mungkin singkat aja kali ya.

Hmmm...

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

- Cinta Setaman, Harry Dagoe Suharyadi, 2008


Cast nya rame. Ceritanya banyak. Gak suka filmnya.
(Julia Perez asik banget sih aktingnya!)
Next...

- Annie Hall, Woody Allen, 1977


A Nervous Romance.
The tagline says it all.
LOVE ITTTTT!
Next...

- Amelie, Jean-Pierre Jeunet, 2001


Iya iyaa maaf gw baru nonton sekarang, ampun. :p
Whimsical! Feel good movie.Nggemesiiin. Unyu.
Bikin nyengir sesudah nonton... Ahh.

- Fiksi. , Mouly Surya, 2008


Ceritanya menarik bangett.
Yang gw gak suka cuma art dan wardrobe nya.
Kalau kata behind the scene nya sih pingin kaya komik Jepang gitu.
Tapi agak ganggu aja buat gw.
Tapi menarik filmnya,
dan Ladya Cheryl nya... sukaaa ;)

- English Vinglish, Gauri Shinde, 2012


Waktu itu nonton midnight yang isinya orang India semua.
Katanya film ini come back nya Sridevi dan wow,
orang India suportif banget ya!
Gila, aktingnya Sridevi BAGUS banget.
Banget.
Last words : GIRL POWER!

- Babi Buta Yang Ingin Terbang, Edwin, 2008


Ladya Cheryl bisa bikin lingkaran asap rokok.
Pong Harjatmo bikin gw takut.
Dan lagu I Just Called To Say I Love You nya Stevie Wonder annoying.
Spacey. 
Surreal. 
Satir.
Tentang hubungan Chinese and Indonesian.
I'm not that deep, you know...
Jadi untuk review yang lebih dalam silahkan cari sendiri.

- Bachelorette, Leslye Headland, 2012


Gak suka film ini.
Rebel Wilson nya pun enggak membantu.
Semua karakternya menyebalkan.
But yeah, I had a few laughs, and the credit goes to Isla Fisher.
Next!

- Dogville, Lars Von Trier, 2003


Sinting kali, gw nonton ini untuk kedua kalinya.
Mungkin untuk terakhir kalinya.
Bukan karena filmnya jelek, film ini brilian sekali - tapi melelahkan.
(Gak secapek Dancer In The Dark sih...)
Endingnya memuaskan sih.
But still...

Pacar suka. Saya lega.

- Carrie, Brian De Palma, 1976


Sudah dibahas di list film Halloween kemarin yaa...
Nikmatin saja posternya. Hehe.

- Frankenweenie, Tim Burton, 2012


Akhirnya, setelah Alice in Wonderland dan Dark Shadow yang HOAEMMMM,
saya kembali percaya.
Manisnya film iniii...
AKU MAU PUNYA PET MAMIII!!!

- Uzumaki, Higuchinzky, 2000


Film ini... komikal sekali.
Lucu sama freak jadi satu.
VERY ENTERTAINING.
Based on manga by Junji Ito.
Endingnya beda sih karena film ini dibuat bahkan saat manga nya belum selesai.

s p i r a l

- Livid, Julien Maury & Alexandre Bustillo, 2011


GW SEBEL BANGET SAMA FILM INI.
Gw ngomel ngomel sendiri karena merasa waktu gw terbuang percuma.
Aktris utamanya jelek banget aktingnya gw gak sabar lihat dia mati.
IH!!!

- I Killed My Mother, Xavier Dolan, 2009


I like this one better than his second feature.
Cerita soal love-hate relationship antara anak dan ibunya.
Hipster pasti suka *kabur*

- The Orphanage, Juan Antonio Bayona, 2007


Lihat post sebelumnya yaa.
Nikmatin posternya ajah hehe.

- To Rome With Love, Woody Allen, 2012


Kali ini mini-Woody nya adalah Jesse Eisenberg.
Filmnya gak bikin gw girang seperti Midnight in Paris.
Agak datar dan durasinya 2 jam... hmmm.
Yang pasti bikin gw jadi pingin ke Itali.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

*meregangkan otot punggung*

Comments

  1. Maybe i should visit u once more just to rob all the soft copies. ;p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts