Double D.


Setelah sekian lama dan setelah berkalikali gw mimpiin, bokap muncul lagi.
Bukan wujudnya sih, cuma lewat BBM.
Hoaem.

Dia add pin BB gw lagi,
"Gak mau ketemu papinya ya?"

Like, durrrrrrrr.
Seriusan lo.

Gw bingung sih mau jawab apa, yg judes tapi kalem.
Gak nemu. Gw cuma jawab dengan...
"Gak mau ketemu Cavin ya?"
Err... gw merengut jijik sendiri.

"Apaan sich??? (emoticon joged) yaa udaah,,ngga ketemu papi ngga ketemu duit d,,(emoticon melet)"

Seriusan dia pakai emoticon jauh lebih banyak dari gw! Ih...

"Iye duit. Udahannya dikata katain. Makasih dehh."

Lalu dia jawab "Jgn dipikirin,,nanti ikut gilaa,,papi yg salah,,pokoknya papi khan sayank Cavin,,,"

Ada apa dengan koma sih???

Emosi, "Sayang nya gak pake alay gitu juga dong"

Blabla novela ya ceritanya pangkas aja jadi cerpen.
Dia minta maaf.

Maaf aja gak cukup... Jaman sekarang...

Nyokap dengan muka jahatnya, "Enak aja, kalau mau baikan kasih mobil dulu!
Kita udah diinjek injek tapi gak dapet apa apa."

HAHA TAEKKK.

Logika yang aneh...
Tapi disisi lain,
kapan hayo terakhir kali gw beli baju...
Bulan Februari!!!
Semenjak dah gak hubungan sama bokap gw melarat gak ada pemasukan lebih.
Gimana dong ya... Gengsi vs. Kebutuhan

Dia minta nomor rekening gw dong ya mau kasih 'pelicin', brengsek.
Ini kan yang gw takutin, gw tau gw lemah dihadapkan dengan duit.
Gw mureeeee.
Hati gw pecah belah.
Pilih gengsi apa duit.
Gimana ini.
Gw dah ngebayangin beli 3DS kann...
Yak. Copy paste nomor rekening dari notes BB ke kolom chat.
GW LEMAHHH.

Eh tapi gak semudah itu sii...
Gw gak mau melewatkan kesempatan untuk mengeluarkan unek unek gw.
Kapan lagi bisa ada kesempatan ngata ngatain istrinya... dan bilang bokap lembekkkk.

"Cavin, papi sudah berumah tangga 13 tahun... sudah ada Almo juga."

Ya gw juga gak minta dia ngapa ngapain kan ya.
Cuma minta tolong kita yang gak ngapa ngapain jangan diapa apain.
Gw cuma minta istrinya untuk sekolah lagi mungkin.

Dan eng ing eng, bokap ngirim foto tangan dengan luka sayatan dan jahitan.

Gw mencelos. "Tangan siapa tuh?" Ya siapa lagi ya...

"Tangan V3. Kurang keras gimana lagi papi, Cav?"

And I was like, "whaaaaaa-........"

HIS WIFE IS CRAYCRAY.
Dan bokap gw alay di bbm. Eww.

I'm sorry, but I don't have any pity left.
Yang kemudian gw katakan ke pacar gw yang lagi nganga di sebelah gw adalah...
"Yah kok selamat."

Enggak sih... gw merasa agak keterlaluan ngomong hal semacam itu.
Nyatanya gw masih berperasaan.

Tapi ya ampun. Sejauh itu??

Ini sih sakit jiwa.

Gw pun melunak. Huu...
Gw kan gak mengantisipasi fakta macam begini.

Oh well... gw maafin bokap dengan satu kondisi :
"Aku gak mau urusan lagi sama 'V3'..."
Dan dia mengiyakan.

Jadi Daddy Drama nya sudahan?
Ya gw sih harap begitu.

3DS! COME TO PAPA!!

Comments

Popular Posts