Cha-ching Cha-ching Buh-bling Buh-bling


Beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya gw masuk ke toko (atau sebutnya apa sih? butik?) barang branded. Iya, maksud gw Chanel, Louis Vuitton, itu itulah.
Mumpung bareng teman yang memang mampu beli (bahkan beliin untuk orang tuanya!), jadi kapan lagi. Kayak apa sih isinya?

Ya seperti yang kelihatan dari depan yah ternyata.
Mbak mbak dan mas mas (tak terkecuali) yang ber make-up dan berjas rapi, jejeran tas sepatu hingga pakaian yang harganya dalam dollar. Ada sofa empuknya... TV besar...

Saat teman sedang berbincang bincang dengan si embak embak Louis Vuitton, gw pun berkeliling.
Penasaran dengan diorama Yayoi Kusama untuk Louis Vuitton tapi kok barang koleksinya enggak ada yang di pajang di depan, ternyata koleksinya ada di dalam!
Mungkin pasar sini enggak akan tertarik dengan polkadot gemes itu ya...
Ada tunic, collar, cardigan, tas, sepatu, rok, hingga bikini.
Harganya $900-an hingga entah deh gak berani lihatnya.

Di dalam gw pun berandai andai... kalau suatu saat nanti gw punya uang yang bahkan bisa dipakai untuk beli sebuah pulau... gw akan beli ini... beli itu... gw akan beli benda benda yang ada disini yang gak mungkin mirip palsunya, atau yang semua orang punya.

Gw heran kenapa orang orang kaya disini beli benda benda branded yang... pasaran dan itu itu aja.
Yang semua orang kaya lainnya juga punya. Gengsi?
(lebih tepatnya gw heran kenapa banyak orang kaya yang jelas uangnya banyak tapi sayang banget enggak bisa dandan... malahan jadi kelihatan norak. Tuh kan, dunia gak adil...)
(iya iya... selera kan relatif yaa ;p )

Tapi bukan itu sih yang mau gw ceritakan.

Bener banget tuh adegan Prettty Woman, embak embak toko begini songong bangettt.
Terus karena gw kayak gembel, gw jalan ke ujung sedikit diikutin dan diperhatikan gitu.
Yang paling ngeselin adalah saat gw sedang duduk duduk bareng Ica buka buka Little Black Jacket book nya Chanel...
Gw buka halaman demi halamannya dengan pelan ngeri kan yaa kenapa napa bisa jadi harganya lebih mahal dari harga diri gw (lebay)...
Girang girang sendiri lihat Chralotte Gainsbourg bahkan Shiina Ringo dan Yuu Aoi di dalamnya!
Ehhh si embak embaknya kayak EHEM EHEM gitu ke arah kita sambil kemudian hilang ke balik pilar!!!

Ihh......................................

Tau gak,
IHHHH!!!

Emang kenapa sih lihat bukunya doang?
Enggak kaya gw lap ingus atau ngupil terus meper di baju bajunya kan!

Liatin aja lo, satu saat gw akan dateng pakai sendal jepit dengan kaos kutang sama boxer dan gw beli semuanya! Gw beli lo sekalian kalau perlu baut jadi undakan tangga.

Gw beli tas Chanel paling gede dan paling mahal buat nyimpen crayon sama cat air!
Gw beli koper Louis Vuitton segede kulkas buat nyimpen sayur sayuran!
Gw akan punya banyak tas branded yang akan gw bagikan ke pengamen karena naroh recehan di dalam cup... gak mungkin muat banyak kan?
"Aduh mbakk Ijah lagi goreng apa? Lobster? Aduhh bajunya kena letupan minyak goreng tuh, nih pakai coat Vivienne Westwood saya!!"

Haha, ya enggak lah ya. Lobster masa digoreng.
Dan lagi benda benda bermerk ini kan karya seni, harus diapresiasi dong ya...
Kasian kan, si desainer sudah menuangkan ide dan kreatifitasnya masa udahannya jadi kulkas...
(sok bijak... tapi serius!)

Cuma ya mbak... cukup tahu aja.

*melengos pergi*

Comments

  1. Chanel buat naro krayon!!!!!! itu paling kocak hahahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts