oh waw manusia... *muntah*


Mau pingsan lihat banyak puppies and dogs today!
Gw mau satu!!! Dua deh... tiga! Gw mau tiga!!!
Gw mau seekor pug, seekor french bulldog, dan seekor samoyet!
Ngomongin soal pelihara anjing bareng bareng pacar itu rasanya nananahihihi sekali.
Tapi enggak dehh, lebih baik jangan ke Central Park hari ini.
Lebih baik diam di rumah tidur gak bangun bangun.
Macet nya gak ketolongan.
Manusianya tumpah ruah.
Berisik.
Awur awuran.

Mau muntah.

Saat gw sibuk mencari makan di basement CP,
lampu mati, artinya enggak ada musik dari restoran manapun.
Suara AC pun enggak ada.
Yang ada cuma suara manusia.
Ratusan atau ribuan suara manusia yang ngomong di saat bersamaan.
BOOM!!!
Kepala meledak.

Lalu di pekarangan CP dimana acara anjing anjingan itu berlangsung...
Ya, awur awuran. Manusia, anjing, manusia macam anjing. Hahaha.
Disini adat dan perilaku baik gak berlaku.
Yang ada hukum ITC Mangga Dua.
Tabrak sana tabrak sini jalan nyelak nyelak muka minyakan.
Kalau anjing nyelak nyelak jalan miring miring ya gw maklum.
Kalau manusia yang begitu pingin gw jorokin ke kolam koi.

Nih, gw kasih jalan duluan.

Setelah menghabiskan waktu di jalan menuju CP kurang lebih sejam setengah (padahal dari Mangga Besar), kelaparan, dan disambut dengan lautan manusia berambut lancip lancip dan bersandal Crocs... uhmmmmmmmmmm... big mistake.

Gemesnya bulldog samoyet dan husky warna latte itu gak bisa menutupi mumetnya kepala gw dan dada gw yang mau meledak keluar kembang api isi caci maki.

Terakhir, mau pulang aja deh, taxi susah.
Tapi yang buat gw mau gebukin orang sampai mati adalah mereka mereka yang nyelak antrian taxi gw.
Memang sih gw gak ngantri di taxi queue, di pinggir jalan, jadi memang yang berlaku hukum jalanan. Selak menyelak gak peduli lo cacat atau gagu, berdiri aja di depan orang yang udah jelas jelas berdiri di depan lo sebelum lo ikutan nunggu disitu - di depan orang itu.

Gw hafal semua muka muka lo.
Berkelompok dan nyelak gw yang sendirian...
Om om cina brengsek yang udah gw teriakin tapi sok budek.
Ibu ibu dengan anaknya...
Wah kalian kalian itu lah...
Gak berbudaya.
Gw harap lo semua gak pernah tenang pas tidur.

Sama sama capek dan pengen pulang kali.

Bangsat lo semua. Manusia ga tau adat.

Yang gw lakukan adalah jalan ke urutan paling depan, paaaaaaaaaling depan, dadah dadah sama semua mobil yang lewat, mobil orang meski bukan taxi, truk, bus, taxi yang lampunya gak nyala, taxi yang lampunya nyala tapi ngelewatin lo gitu aja, apapun deh. Saat udah dapet, kasih jari tengah ke semua orang yang tadi nyelak nyelak gw tapi gak dapet dapet taxi.

Mampus lo. Tidur aja di jalan malam ini.

Oke.

Bye.

Comments

Popular Posts