ugh nyokap ugh...


Gondok.
Gw ada sekantong cokelat Bounty di freezer,
gak banyak sisanya, karena akhir akhir ini gw malas makannya,
kelapanya selalu jadi kerjaan setelahnya.
Ada dua geraham gw kiri dan kanan yang agak renggang dan jadi lobang perangkap tiap daging dan segala yang suka nyelip nyelip.

Anyway, kemarin gw lihat nyokap bawa bungkusan itu ke arah dapur, asumsi gw untuk dibuang, mungkin karena isinya sudah tinggal sedikit dan dia pindahkan isinya ke rak rak lemari es atau bahkan memang sudah habis - gw gak peduli.

Tapi hari ini Evelyn berkunjung dan entah bagaimana dia ngidam cokelat, dia mau Milka lalu Bounty. Lalu gw tanya lah soal keberadaan cokelat Bounty itu karena gw cari cari sama sekali enggak ada.

Lalu entah bagaimana nyokap jawab enggak tahu dan mengaku dengan ngotot dan sewot kalau dia gak nyentuh dan gak sentuh sama sekali.

Bikin ikutan sewot.

Nyuruh gw cari yang bener - yang ngomong ngomong udah gw lakukan.

"Tauuu, mami gak nyentuh!"

Lah yang gw liat kemaren apaan dong. Gw yakin gw liat sendiri, dengan mata kepala gw sendiri. Sadar betul. Masa itu setan. Masa gw halusinasi. Masa gw sakit jiwa.

Mungkin gw gak sekesel ini ya kalau dia gak ngotot dan nyolot kayak begitu.

Gw jelas jelas lihat sendiri pakai dua mata gw ini gw berani sumpah.

Kalau lupa yaudah yaa, tapi ini gak mau ngaku dan gak mau disalahin banget.

Stand corrected.

Hal yang gw benci, orang tua pikir dia gak pernah salah.

Silahkan.

Dan dia masuk kamar gw yang ada Evelyn masih menunggu Bounty nya,
masih sewot dan gak terima. Bikin gw makin gak terima. Mau jg gw gitu yang sewot.
Karena gw geram bngt gw cuma bilang "Ya ya ya, salah liat aku."
Lalu dia keluar dengan antagonis.

IHHHHHHHHH. GW LIHAT SENDIRI BERANI SUMPAH.

Sekarang siapa lagi yang berani utak atik barang gw sih.
Di rumah cuma ber4. Rizky gak mungkin berani. Babe mana mungkin utak atik barang gw, ngomong aja jarang. Pembantu gak pernah nyentuh kulkas. Ya gw sendiri pasti tahu ada dimana dan berhubung kemarin gw lihat dia yang mindahin gw tanya dia lah. Nyokap.
Yang ngotot kalau dia gak tau apa apa.
Oke, berarti setan.
Setan gendut doyan cokelat.

Dan gw ngedumel sama Evelyn dengan nada biasa biar dia dengerrr yang juga dibales sama dia dengan ngedumel sama temen temennya dengan nada biasa biar gw denger.

IHHHHHHHHH.

PARENTS!!!!!!!!!

*facepalms*

Akhirnya gw joget joget sama Evelyn melepas amarah sampai keringetan.

Comments

Popular Posts