the aftermath.


Mungkin gw belum pernah bilang kalau bagaimana gw terbangun ketika tidur itu menentukan bagaimana mood gw seharian.
Nobody interrupts my sleep.
Guncang kekencengan gw bisa migrain.
Bangunin ngagetin gw bisa migrain.
Gak ketinggalan - ngamuk.

That is why I'm not a morning person.
I'm so cranky in the morning.
Makanya gw suka nyolot nyolotan sama nyokap di pagi hari.
Hal biasa.

Jadi malam ini gw sulit banget untuk tidur.
Rasanya ada yang salah... Selimut terlalu berat dan panas.
Angin di luar kencang banget sampai sampai menghasilkan suara macam wanita menangis.
Gak tenang.
Lalu kemudian langit mulai terang dan cahaya ungu pagi mulai masuk lewat jendela.
Burung punya Babe mulai berisik minta digoreng. Gw bukan Disney Princess.
Dan sebentar lagi segala jenis motor dan mobil lewat berisiknya bukan main.
Derita rumah di siku pertigaan jalan.

But somehow I managed to fall asleep.

Hingga..... pukul setengah 9.

HP bunyi.
Sialan.

Ringtone gw lagu feist - I feel it all.
Gw suka lagu itu.
And now I'm starting to hate it.
Gotta change it real soon.
Gw butuh lagu yang enggak ngagetin sebagai ring tone gw.
Karena gw rentan sakit kepala.
Mungkin gw akan kembali ke Winnie The Pooh Theme.

Anyway.
Itu bokap.
Apa lagi ini...

Daaaaaaaan dia ngomel.

Dia ngomel karena sms nyokap kemarin.
Dia ngomel karena nyokap menyelipkan fakta bahwa bokap cerita masalah dia dengan istri iblisnya.
Dia ngomel karena sekarang dia ribut besar lagi.
Gw yang masih ngantuk cuma berhasil mengeluarkan "Halo? Enggak tahu... hmmm... mmm... hmmm..." sambil dengerin dia ngoceh.

Like I give a fuck.

Dan kemudian semuanya terdengar sangat nyaring.
Burung.
Motor.
Gerobak.
Mobil.
Bahkan sepeda.
Semua.

Gw gak bisa tidur lagi.

Sekarang gw ingin menghancurkan sesuatu.

---

Papasan dengan nyokap saat mau ke WC.
Dia nanya apa bokap ada sms atau telepon.
Lalu gw cerita dan cerita.
Ternyata dia juga dikirimi sms omelan.
Wooo. Salah orang.
Nyokap ngamuk.

"Sialan, jadi kita yang diomelin. Kita gak bohong gak bentak bentak duluan. Mami bilang yaudah kita udahan, gak usah hubungan lagi. Biar ini jadi yang terakhir. Selesai. Kamu gak usah cari cari dia lagi ya!"

"Gak pernah nyari kok."

So... it all comes down to this.

Lucu, karena gw pernah diramal soal ini.
Bahwa hubungan gw dengan bokap akan jadi jauh setelah satu keputusan.

Dan gw pipis.

Comments

Popular Posts