Tokyo Incidents No More.





Tokyo Jihen is disbanding.
Berita nya sudah dari awal Januari lalu.
Mereka merilis mini-album COLOR BARS dengan lima track yang dibuat oleh masing masing anggota, disusul DVD + BLU RAY DISCOVERY TOUR mereka dan terakhir TOKYO COLLECTION yang berisikan kompilasi live recording terbaik mereka.
8 tahun bersama, 5 album, 1 mini album, sekian single (malas hitung)... Oh well... :(

Gw memang enggak terlalu suka materi Tokyo Jihen dibandingkan dengan seluruh solo works nya Shiina Ringo, but still I enjoy their songs.

Dan Jojo yang baru kembali dari Hong Kong memberikan gw oleh oleh berupaaa...

DVD SENKOU SHOUJO. Berisikan 3 video clip Tokyo Jihen era Variety.
OSCA, KILLER TUNE, dan SENKOU SHOUJO (+put your camera down sebagai end roll)

Seketika gw menjadi lemas...

OSCA dan KILLER TUNE adalah cinta pada pandangan pertama gw.
Video yang membuat gw tertarik dengan Tokyo Jihen pertama kalinya.
Kalau gw enggak lihat dua video itu, gw enggak akan googling soal mereka dan nemuin Shiina Ringo si vokalisnya punya solo works sebelum buat band ini.
Kalau gw enggak lihat dua video itu, gw enggak akan dengerin KSK, gw enggak akan tahu Shiina Ringo dan tompelnya, dan konsep simetris dan detail detail gilanya.
Gw enggak akan tahu penyanyi Jepang disamping para wanita menye menye J-pop pada umumnya.

Hmmm...

Dan mereka bubar.

Anyway.
Thank you buat DVD nya Jo ;)
I'll treasure it!

Comments

Popular Posts