2011


2011 sudah mau berakhir!
dan di situasi yang hening ini tiba tiba gw memikirkan apa yang enggak pernah gw pikirkan sebelumnya, im actually reflecting this whole year.
dibuka dengan gw di thailand dan juga akan ditutup dengan gw di thailand. last yr in bangkok and this yr in krabi!

man i love krabi, it's so quiet and laid back.
feels like time is ticking slower than it should be.
so i'm staying at this hostel, while the girls are still asleep and the boys are playing with their ipod/iphone, im sitting on the terrace, doing this.

kalau dipikir pikir, setengah dari tahun ini menyebalkan banget, dan setengahnya lagi sangat menyenangkan dan terasa sangat cepat.

mulai dari setengah tahun pertama yaa.
gw pulang dari berlibur, sunburned (belangnya belum hilang sampai sekarang loh, hopefully gak ditambah belangnya), dihadapkan dengan tugas akhir yang walau gw enjoy prosesnya tapi tetap menguras emosi dan tenaga, hingga mencoba utk menjalani relationship yg serius tapi gagal (karena pihak bersangkutan ternyata brengsek dan tai).

lalu setengah berikutnya, gw ikutan project parts of the hearts bareng paul agusta (parts of the hearts premiere di rotterdam film festival di amsterdam loh!), mencoba pacaran eksperimental (yang btw cukup deh enggak lagi, tapi setidaknya aku tahu rasanya hahaha), birthday yang hangat, lulus dengan nilai memuaskan, wisuda bareng orang orang tersayang, came out ke adik (satu satu dulu ah!), pindah rumah, menemukan satu orang yang rasanya... feels right in every way (i cant stop smiling), aaaand here i am (duduk di kursi menatap jalanan kota krabi yang mobilnya sedikit, kelaparan)!

tahun ini macam season finale dari sebuah film seri, dan tahun 2012 itu adalah season baru yang bahkan gw sendiri gak tahu apa ceritanya. we'll see about that.

jadiii gw mau berterima kasih sama yang mengatur semua ini,
keluarga tersayang mami, papi juga deh, rizky, sama oma yang udah di surga tapi cavin kangenin setiap detiknya (omaa cardigan oma aku pakai lohh)
teman teman tersayanggg, tahu sendiri lah siapa siapa yaa ;) bembem ardi pemi pedud awan evelyn stella ica wildud papa puun jojo arman yongki daaan lainnya...
terakhir buat anu! you're not a day too soon ;)

sama minta maaf buat semua orang yang pernah gw repotin buat kesal gw buat sakit hati atau bahkan benci sama gw... dan mungkin, patah hati karena gw? (kalau ada). maaf loh :(
but you have to know that each of you... hmmm... membantu gw dalam menjadi orang yang lebih baik lagi.

let's start a fresh new year and live life the fullest!
sekarang gw benar benar berharap 2012 gak jadi kiamat, kalaupun iya mari kita tidak membuang buang waktu yang tersisa. ahahaha.

resolusi gw setiap tahun selalu sama kokk,
be a better person.

ah...

i think i am. :)

happy new year!

Comments

  1. Anonymous31.12.11

    hey YOU!
    seneng namaku disebut.
    yea, new season new cast.
    hope ya'll enjoy it.
    :p

    Happy New Year Onde! Happy New Year All!

    :anu!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts