Seriusan...


Ternyata gw terusik oleh sebuah fakta bahwa salah seorang teman gw tidak suka Adele.
Dia bilang bahwa suara Adele itu pas-pasan dan lagunya biasa aja, dia bingung kenapa Someone Like You bisa nge hit dimana-mana.
Saking shocked nya gw sampai bingung mau jawab apa lalu terdiam.
Kalau suara dia pas-pasan, suara yang bagus bagaimana dong?

Gw ngerti, namanya juga selera orang kan ya beda beda.
Rasanya sayang banget gitu, you're missing out on some really good things.
Ya sebenernya sama aja sih, kaya gw juga gak ngerti bagusnya lagu-lagu K-Pop dimana dan mungkin lo menyayangkan hal tersebut...
I mean, kalau lo gak suka Bjork karena menurut lo dia aneh (sesungguhnya gw juga bingung tapi yang ini...) yaudahlah...

But this???
Adele???
Seriously???
... Seriusan??????

My heart is aching. *sob*

Comments

Popular Posts