Season Finale!


Tugas Akhir usai sudah...
Tinggal menyelesaikan segelintir perintilan kampus,
macam tanda tangan dosen, paper dan cd nya... *yawn*
Tanggal 29 Juli pengumuman kelulusan dan nilai (finger crossed! Kata Bu Lala sih Pak Wir ngasih gw nilai tinggi! Ya amin amplus bahahaha)

Aku enjoy sekali selama proses nya (baca: menggambarnya DOANG),
jadi tips untuk yang mau TA, pleaseeee buat TA yang kalian suka dan kalian yakin bisa.
Maksudnya... kalau gak bisa design tapi jago lay out ya buatnya majalah...
jadi ngerjainnya enjoy...

Pengalaman ngeri selama sidang?
Ternyata gak ada.
Astaga lancar selancar-lancarnya...
Oh, satu yang mengagetkan, disuruh gambar saat itu juga seakan mereka gak percaya itu gambar gw, haha, "ini gambar kamu 'vin?"
Lalu "habis gambarnya berkarakter sekali sih..."
Senangnya :')

Dan sebenarnya agak sebal sih karena banyak yang ngomong kalau gambar gw... "Tim Burton sekali yaa."
Arghhh, gw sangat sangat berusaha untuk gak mengarah ke Burton dan lebih ke Quentin Blake.
Oh well...

Dan saya mau berbagiii sedikit! Hehe.
Mari diintip...


Ini display nya.
Simple aja, hanya dengan backdrop yang diberi lighting
bean bag disarungi kain merah untuk meletakkan buku
dan meja putih mungil untuk meletakkan kukis dan segelas susu (btw susunya kadaluwarsa!)
Pemasangan display dibantu oleh Puun loh! Terima kasih Puun *peyukk*

Daaaaaan... jeng jeng jengg jenggg ini bukunya!
*phew* dengan sedikit kesalahan teknis macam warna yang niatnya soft tapi terpaksa dinaiki saturasi nya sehingga jadi... begitu (tapi it's okay kok) dan tulisan "content" yang hilang entah bagaimana... linen hardcover nya agak bling bling gitu huhu tapi gapapa sih karena tertutupi oleh dusk jacket juga kan...

Hanya dengan 350.000 rupiah saja per buku, terima kasih Papa dan Esty!!!
Dan lagi, Puun yang menemani dari revisi - pilih kertas - hingga printing.
Lagi, untuk Papa dan Djenar Maesa Ayu yang sudah repot repot membuatkan saya video narasi...

Dang!!! I'M SO FUCKING BLESSED!!! :'D

Hope you guys like it, cos I do... huhu.











Ditunggu saja nilainya. Degdeg tapi excited! :D

Comments

Popular Posts