Awkward 101


Nyokap sedang main Farm Frenzy di komputer di sebelah meja makan.
Tante sedang minum teh botolan merk tertentu dan ngemil di meja makan.
Oma berdiri di samping meja makan, memaksa gw untuk lagi-lagi, makan.
Gw duduk sambil merengut di meja yang sama, menolak untuk makan.
Dibukalah tudung saji dan ada sepiring besar siomay, "Ayo dimakan!"
"Biar gemuk dan gede badannya, ayo makan!"

Makan, makan, makan! Ya buseeet,
Kalau gw gemuk itu artinya semua baju gw gak bisa dipakai lagi,
ada yang mau gantikan seisi lemari?

"Aduh aku kenyang ah, baru juga pulang makan, disuruh makan lagi.
Aku gendut nanti makin gak laku!"

Kagetnya, respon gw itu mendapat hujan protes.

Mami : "Mana mungkin anak mami gak laku!"
Tante : "Anak cucu oma mana ada yang gak laku!!"
Oma : "Pasti banyak dehhh cewe yang ngantri!!!"

Salah.
Salah!
Harusnya gw lahap saja siomay itu.
Atau gak usah duduk disana sedari awal.

Oma : "Mana itu teman cewe kamu yang suka dateng kerumah... Siapa itu namanya?"

Okay, this is my cue.
Gotta get the hell out of this table.
Dan ya, gw bawa siomay nya.

Comments

Popular Posts