sorry, the reason was vague.


And this is the clearer version.
Since you're the only son with all those responsibilities,
the heir - the one who'll carry the heavy burden...
Untuk apa memulai suatu hubungan yang toh pada akhirnya akan diakhiri juga.
Buat apa sih... diberi label,
dibuat resmi.
Mengubah status facebook jadi in relationship.
Kenapa nggak,
senang-senang
dengan apa yang kita punya sekarang?

Gw sudah pernah pacaran 5 kali,
and hell I aint proud with that fact,
Gw pacaran 5 kali dalam kurun 3tahun SMA,
pacaran bodoh, seumur jagung, tapi yasudah,
toh saat itu masih bego dan mungkin memang waktunya...
menjajal ini dan itu.
Gw rasa masih banyak orang lain yang mantannya lebih dari 10...
Hahaha, mau ngapain mas? Bikin portfolio?
Dengan angka 5 itu, gw gak berencana untuk menambahnya banyak banyak.
So I'm being picky. Terribly picky.
Dan sekarang, gw mau mencari yang... pas.
Gw mau dengar bunyi 'klik'
Seperti serenceng kunci,
kunci manakah yang tepat untuk membuka pintu hatiku?
(MUNTAH!!!)

And I'm sorry, the person isn't you.
I like you but it isn't enough.
Still, something's missing and
it doesn't feel right.
I'm not the one you're looking for.
Likewise!
So, I don't agree with your opinion.
"Yang namanya relationship pasti putus,
memang ada sih yang sampai married dan lainnya,
tapi ya pasti putus. Jadi aku gak setuju dengan alasanmu
bilang apa tadi? Kalau sudah pacaran 5 kali dan gak mau
ada yang keenam dan ketujuh."

Ya itu lohhhh poin gw sedaritadi,
kalau gitu buat apa pacaran?
Ya kenapa nggak senang-senang aja?
Ya kan?

Dan pada saat kamu selesai menyatakan opinimu itu
dan bertanya apakah aku ada tanggapan soal itu,
aku diam aja sambil geleng geleng.
Apakah faktor bahwa kamu belum pernah pacaran sebelumnya sehingga mempengaruhi cara berpikir dan opinimu?
Maaf loh, tapi menurutku opinimu agak naif.

Hah, what's the point anyway.
It's not like we're going to discuss this matter again.
Just trying to get these stuffs out of my chest.
And yes, it worked. Phew.

Jadi yah, gw akan sabar menunggu - atau mencari,
dan pastinya gak lupa untuk tetap senang-senang! ;)

Comments

  1. Aditya Aziz24.3.11

    "Since you're the only son with all those responsibilities,
    the heir - the one who'll carry the heavy burden..."

    That's what my family said, but I never said that I'd actually DO all that. Untuk apa memulai suatu hubungan? I guess because I'm a human being, and I want to have love and romance, and that special someone, whatever you may call it. I didn't mention this to you before, but what I think now is: If carrying all those burden means I have to live alone or live a lie, or lead an unhappy, lonely, fake life? then screw all those responsibilities!

    Buat apa diberi label?
    Maybe because I'm a label-whore? I dunno. Prada, Chanel, Burberry, relationship... I mean, come on, they're fun!
    I don't want label so much as I want romance and commitment. Say I'm involved with someone, and then someone else comes and wants to fool around with me, then I wanna be able to say, "Sorry, but I'm taken"
    That's what I want: when I'm involved with someone, I want to be committed. I just thought that the label can help make the commitment. If commitment can work without labels, then fine.

    "Apakah faktor bahwa kamu belum pernah pacaran sebelumnya sehingga mempengaruhi cara berpikir dan opinimu?"
    Actually, no. I said that based on what I see, not what I experienced.
    Menurut aku, "putus" itu ya resikonya menjalin berhubungan sama orang bukan? Part of the game, no? Aku juga kalo ditanya ya gamau mengalami sakit hati, putus, dsb. I guess that's the difference in our points of views:
    kamu mikir "ngapain pacaran kalo bakal putus?"
    kalo aku mikirnya "gimana bisa pacaran kalo takut putus?"
    ...Difference is a beautuful thing, ain't it?

    About the "klik" thing... Aku juga ngerasa belum ada "chemistry" dari date kita yg 1 kali itu. Tapi kamu udah bikin aku deg2an, dan bikin aku nervous as hell, dan sampe badan aku panas, dan sampe aku kehilangan selera makan... Well, I thought that was a good start.
    I thought, "maybe on our 2nd or 3rd date, I won't be that nervous anymore, then I'll be able to open myself more and THEN the chemistry will come"

    But hey, you already decided to put a label on me that "i'm not the one" after only 1 (one) date... Then what can I say?

    Soooo, "buat apa pacaran? kenapa ga senang2 aja?"
    Karena aku gamau cuma "senang2" aja... Aku gatau ya "senang2" yg ada di kepala aku sama ga dengan yg ada di kepala kamu.
    Tapi kalo cuma senang2 means a relationship that doesn't involve love, romance, and commitment... Ya berarti aku gamau "senang2"

    Aku tau semua panjang lebar ini mungkin ga akan mengubah apa2... But I just feel like I have to say it...

    Despite all the differences in our point of views, I wanna be ur friend, because u're fun, and u're a fabulous fairy! So no hard feelings and no awkwardness afterwards, okay??? when the time comes, u'll see that I can be a fabulous fairy also xp

    And please do come watch my team's performance on the 16th of April at Pacific Place. That's a request, and I won't take a "no" for an answer!!!

    Love,
    -Dita-

    ReplyDelete
  2. wow.
    harus yah di komen disini juga.

    halo semuanya,

    ini loh orangnya, namanya Aditya.

    and he's going to perform on the 16th of April at Pacific Place.
    BE THERE!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts