10 days about me.


Oktober sudah mau habis!!!


\(^______^)/\(o______o)/\(^______^)/

\(^______^)/\(^______^)/\(0______0)/

\(0______0)/\(^______^)/\(^______^)/


Day 1 Ten things you would like to say to different people
  • "Eh Botak, tangan lo ganggu banget!"
  • "Eh Bogel, keberadaan lo ganggu banget."
  • "MANWHORE!!!"
  • "Duh, kalau pagi aku gak bisa makan banyak-banyak Oma."
  • "Bisa loh, tinggal bilang 'iya' atau 'nggak', gak perlu judes yah."
  • "I really like talking to you, but apparently the feeling's not mutual."
  • "Katanya kemarin mau belajar grammar di status BB, tapi kok 'I want dive soon' ???"
  • "Can't accept your offer but hey, I'm up for coffee ;) (teh sih sebenernya, tapi gak enak kan kalau 'coffee' nya diganti 'tea')."
  • "..." ceritanya telepati.
  • "Eh Gue, disiplin sit up nya dong!"
Day 2 Nine things about yourself
  • Can't stop making lists. What to do list, what to buy list, what's in my head-list, music playlist, etc.
  • Tinggi gw sekarang 165 cm, hingga seterusnya sampai gw mati. BONSAI.
  • Gak bisa main game yang terlalu 3D macam game PS2, apalagi PS3 dan macam game yang bisa di rotate-rotate view nya. Migrain! Aku cinta dua dimensi.
  • Menabung dan olahraga itu adalah dua hal tersulit di dunia.
  • Gak bisa photoshop (tapi sekarang sudah mendingan lohh).
  • Merasa seperti telanjang kalau gak bawa tas. Kikuk deh, kok tangan sepertinya kosong sekali.
  • Merasa seperti 'bersembunyi' kalau pakai luaran dan kacamata.
  • Suka banget sama film dengan ending gantung dan tragis.
  • Gw suka makan. Suka sekali makan. Jadi yang bilang 'Kamu makannya sedikit yah??', Anda salah besar!
Day 3 Eight ways to get my heart
  • 1st impression penting lohh
  • Harus 'klik' pastinya
  • Gak berlebihan
  • Be real
  • Makanan enak
  • Film bagus
  • Musik seru
  • ... UANG. hahahahahaha.
Day 4 Seven things that come across your mind often
  • Duh gambar/lukis ini boleh juga nih... (tapi gak bergerak)
  • Beli buku panduan Photoshop ah!
  • Sit up ah pas bangun tidur (tau tau udah mau tidur lagi)
  • (sambil memandang keluar dari balik kaca mobil) Ceritanya gw lagi di film Sofia Coppola.
  • Kalau gw bikin video clip mau kayak begini ah...
  • Kalau gw jadi dia gw akan (...)
  • Apa jadinya kalau (...)
Day 5 Six things you plan on doing but you haven't done
  • Sit up. Udah nih kayanya babay aja.
  • Gambar/lukis
  • Menabung woyyy, December nih!!!
  • Habisin DVD yang menumpuk, beli 10 yang ditonton 3, numpuk nya 7.
  • Belajar berenang
  • Laporan KP yuk.
Day 6 Five people that mean a lot to you
  • Mom
  • My best friends, any one.
  • My grandma
  • Pop
  • You.
Day 7 Four things that you'll never forget
  • Our secret
  • The other side of you (ciee)
  • High School memories
  • College life
Day 8 Three things you would like to forget
  • The day I found you attractive (cieee)
  • ...
  • Selama gw gak (amit amit) kena Alzheimer atau amnesia, gw gak mau lupa apapun itu, baik yang seneng yang sedih yang bagus yang jelek yang memalukan, gak satupun. (widiii)
Day 9 Two smile faces that would apply to you right now
  • :'(
  • :-|
Day 10 A confession
  • "Silently, I wish to sail into your port, I am your sailor. Quietly, I drop my weight into your sea, I drop my anchor." Melancholic bitch. Sekali-sekali gapapa yahhh ;)
---

*Copas dari tumblr
*20/10 - 30/10 2010

Comments

Popular Posts