Bells We Have Heard On High.


Here I am, thinking and wondering about my wedding.
It's not like I'm gonna get married,
with an actual partner
both my parents and step parents
and all the guests...
duh, I just...
wondering, what it would be like...
if...

Oh well... it all started when I read an article about color themed wedding.
There are, BW, spearmint & lemon yellow, pink a& gold...
"Awwweee... manisnyaa..." - sambil flipping the pages.
"Awweee... gemesnya..." - sambil ngelirik senior - terus dibalas dengan senyuman.
and the desserts are just- can I marry the desserts?

Ahh, there's an ad of Disney Fairy Tale Wedding & Honeymoon.
Then I visited the website.
The carriage!
The castle!
The cake!
The cruise!
The invitation!
The ... etc.
...

"Di wedding gw, gw mau walking down the aisle naik gajah!"
- eh itu gw yg ngomong loh.
Then I stopped for like a minute.
I never thought about this kind of thing - my wedding.

Dan semuamuamuamua khayalan dan bayangan berebutan tampil di depan mata,
kayak di film-film science fiction yang screen nya ngambang di udara.

Gw walking down the aisle naik gajah - balon udara (temen gw yg bilang) - macan - kursi roda - sampai tank baja.
Pokoknya di kebun... terus hujan, dan semua tamu mandi hujan tapi tetap giranggg.
Eh, atau horror aja yah temanya... Gw - pasangan - tamu - semuanya berkostum gila
Atau futuristik... jungle... spaceship... atau Tarantino. hahaha. Ini mau nikah apa Halloween sih.
Pasangan yah... Gak ada bayangan tuh.
Bohong deh - ada - tapi namanya juga imajinasi yah. (malu)
One can only hope. Ahem.
Kami sama-sama pakai tux atau suit atau apa itu disebutnya,
cuma potongan gw lebih manis dan dia lebih, sebaliknya.
Pastinya nikahnya di luar negeri, di Genovia, haha, atau dimanapun yang bisa melegalisasikan pernikahan kami. Semua tamu pokoknya dapat tiket dan akomodasi ;)
OH, hampir lupa, my wedding band!
Yang kepikiran adalah gw dan dia ikut perform, bareng temen-temen juga, ada Pedud,Bembem, Bona, Awan, Ardi, semuanya dehh. Sok jadi glee kids. Lol.
Bembem dan Bona harus duet dan nyanyi solo. Pemi nari striptis.
Gw sediakan pole khusus buat dia deh. Beneran.

Jangan lupa, both my parents and my step parents, semuanya tampak bahagia.
That would be the greatest wedding gift. AWWWWEEEEE caviiiiiiin.

(^__^)-c<*__*") ---> cubit gemes.

Gampar.
Gampar aja.
Hahahaha.
Ha...
Udah yah, kaya mabok gula gueee.
Dari kemarin pun gw kepingin makan cake gak kesampaian terus.
BOO!


* manis yah ;')

Comments

Post a Comment

Popular Posts