AH.


Ibarat benang-benang wool atau kabel-kabel yang ngejelimet,

kurang lebih begitu deh isi kepala gw saat ini.


Aduhh. Gimana yah.

Gw sendiri bingung.


Coba diuraikan yah.


Jadi begini.

Berhubung tempat terakhir setelah memberi sinyal baik

"Oke saya akan telepon kamu kapan kamu bisa mulai kerja."

hingga dua kemudian tidak ada kabar sampai akhirnya

gw memutuskan untuk menelepon dan tiba-tiba

"Oh, begini. Kami tidak menerima anak magang dulu."

Nuff said - tidak menerima anak kerja praktek,


gw memutuskan untuk apply di tempat yang lain,

dimana perusahaan ini memiliki 70 majalah

dan katanya sangat menggunakan jasa anak magang.

Oh, hey 4 teman gw ada disana sekarang!

Rasanya seperti angin segar.


Setelah menelepon tempat yang baru dan diminta untuk datang kapanpun gw bisa sambil membawa:

1. Surat pengantar dari kampus

2. CV & portfolio - fisiknya.


Mulailah gw bingung dan panik,


1. Surat pengantar dari kampus membutuhkan 2 hari kerja,

dimana hari Selasa yaitu besok, gw harus ke Jakarta acara keluarga,

dan Rabu gw harus tetap di Jakarta acara lainnya. Bisa sih Selasa siang datang ke kampus tapi ambil hasilnya... Since nobody could help me...

Busuknya, Kamis semuanya mulai libur lebaran...


2. CV masih banyak, no problem, tapi portfolio dan majalah gw masih ada di tangan perusahaan yang menjual harapan palsu itu. Gw gak mungkin print ulang karena biayanya nggak sedikit dan gw nggak sempat. Gw telepon si kepala divisi desain, minta untuk mengembalikan portfolio dan majalah gw. "Oh boleh, boleh, kamu bisa ambil tanggal 16."

ENAM BELAS???


I'm running out of time here. Dan gw gak punya mobil. Gw si pengendara bus ojek dan angkot. Gw gak bisa bolak balik seenak hati dari Serpong Karawaci ke Jakarta atau rute lainnya. I have to think - and plan all of those shits. Yah, masak-masak sebelum bertindak.


What do I do what do I do I......


AH.


Comments

Popular Posts