"I'm not so hot but my shape is my own"


- 2 potong ayam McD
- med french fries upsized
- large coke
- chocolate sundae
- daging dan brokoli dengan saus tiram
- 1 pc black forest cornetto ice cream
- 1 batang cokelat Beng Beng
- segelas susu
- med french fries, lagi.

Semua masuk ke dalam perut gw dalam kurun waktu atau lingkup waktu atau apalah bahasa nya yang baik dan benar, jam 9 malam hingga jam 1 tengah malam.

I can't help it.
Rasanya gw gak pernah kenyang.
Dan sekarang perut gw kaya perut Totoro yang paling besar.
A baby could sleep on it.
Bahkan gw bisa menahan piring kayak Phoebe di Friends waktu dia hamil.
It's not appealing.

What am I supposed to do.
I can't do PE, I'm too embarrassed to swim, let alone walking topless in the locker room,
I can't do push ups or sit ups I hate those things that has something to do with balls,
those balls, not "those" balls, I mean.
I hate PE, literally.

Gw gak bisa diet karena, plis deh, jam makan gw masih di kontrol,
dan yang kalau gak makan nasi gak bisa disebut makan.
Rasanya gw pingin muterin bola mata 360 derajat tiap kali nyokap komentar tentang hal itu.

I have boobs now. I can feel'em when I'm running, walking down the stairs, jumping,
dancing, shaking, whatever.

Well, I said this to myself,
" embraaaceee it."
or quoted a lyric from Lady Is A Tramp
" I'm not so hot but my shape is my own."
atau berpikir, "Mungkin gw bertambah umur dan badan gw juga"
gak mungkin juga sih kalau badan gw sekecil itu terus, atau mungkin??
Gaktau gaktau gaktau, yang pasti gw gak mauuuuuuu.

Gw mau berak-berak mencret mencret biar kurusan dikit.
Lalu gw akan sit up sejuta kali sehari. Janji. Janji.

Gw butuh bramus anjing!

Comments

  1. even if u have boobs, ur still brilliant!

    this one is hillarious! hahaha

    good luck with the extra sit ups! :)

    God bless those who are as skinny as sun!

    ReplyDelete
  2. mariii makaan!!!

    ReplyDelete
  3. makan nasi kan gpp, yg penting makan secukupnya, dalam takaran yang manusiawi yah :p

    anyway sit up-nya kan bukan banyaknya, tp frekuensinya bukan? yg penting terus"an.

    oh well, you'll be loved for the way you are :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts