Cherry ;-*


Bosen kan ya pisang terus,
sekarang ganti bahasnya buah... dada. lol.


1. Shiina Ringo


Gak perlu alasan ya. Iron Maiden. Soccer Mom. Galak pokoknya. Rawr!!!
Saya suka yang galak!

2. Eva Green


Seperti yang gw bilang sebelumnya,
gw rela jadi straight buat Eva Green.
Yang pastinya gak mungkin jadi yaa...

3. Penelope Cruz


Seductive. Saya suka yang menggoda.

4. Shu Qi


Kayanya cuma dia yang bisa tetap cantik tanpa make up. Haha.

5. Zooey Deschanel


Uahhh, cantiknya pas! Gak lebih gak kurang.
Neng geulisss!!!
Saya suka yang gak berlebihan. Haha.

6. Milla Jovovich


Kayanya lihat dia pertama kali dari 5th Element deh.
Langsung jatuh cinta.

7. Jennifer Connelly


Dia tampak begitu kuat. Saya suka yang kuat.
HAHA.

8. Mary Louise Parker


HOT MAMA. Cewe gila.
Saya suka yang gila (tapi pada tempatnya)!

9. Rose McGowan


My fave Halliwell sisterrr.
Oh dan jangan lupa sama kaki machine gun nya di Planet Terror!

10. Mika Nakashima


Misterius. Uuuu... Saya suka yang misterius.

11. Marion Cottilard



Akting nya ajaib yaa, gw nonton La Vie En Rose
walau ngantuknya tuh film (menurut gw)
tapi gw berhasil nonton sampai habis
dengan "Nih orang aktingnya... ckckck," sepanjang film.

12. Yu Aoi


Gemes yah lihatnya, manis sekaliii.
Dia manis tanpa dimanis-manisin atau sok imut kayak...
Ayumi Hamasaki. (EWW)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Astaga, semuanya wanita berambut gelap. ;D

Comments

  1. itu semua kriteria yang diidam"kan dalam pasangan hidup yah, haha

    ReplyDelete
  2. (sampai-sampai terdiam gak tahu bilang apa)

    ReplyDelete
  3. I used to remember how u adore Ms Hamazaki though..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts