" Oh You're So Silent, Audience "




Tuh Jens Lekman aja sampai tutup muka saking malesnya.
Memang sudah 4 hari yang lalu, tapi gw mau bahas sedikit tentang Soundshine (itu kan nama eventnya?)
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hari itu datang juga.
Jens Lekman datang kemari.
Well, main artist nya sih si KOC itu, but I don't really care.
Lekman pokoknya!!!

Setelah melewati band pertama, dan gw masuk ke ballroom dengan semangat karena gw pikir band kedua juga sudah selesai.

"And the next performance is..." apalah gitu yaa, gw gak ingat mc nya ngomong apa.
Ok gw berdiri sambil tepuk tangan hore.
"White Shoes & The Couples Company"

Malas ceritanya, pokoknya setelah gw goyang sok asik, dan gak tertawa atas joke yang dilontarkan mereka (bukannya gak lucu, mungkin gak nyambung, salah target audience),
dan Meong Meong annoying, akhirnya mereka selesai juga!
Oh oh Jens, hallelujah!

Eh nggak dong, masih nunggu jeda waktu sekitar 20 menitan.

Skip.

"And the next performance is..." apalah gitu yaa, gw gak ingat mc nya ngomong apa.
"Jens Lekman!"
(teriak-teriak centil --> gw)
Uh Oh, Jens datang berdua, dia dengan gitar aksutik dan seorang wanita bule std. dengan gendang-gendang mungil sebesar kue cubit dan tambourine yang di selotip di kaki. Whoa.
Sipping On The Sweet Nectar jadi pembuka!


Lalu lalu, semua jagoan gw dinyanyikan dari Shirin sampai Nina.

Dan lagu gw, Your Arms Around Me!

(membayangkan ada yang meluk gw saat gw terbangun di bangku rumah sakit, karena pingsan setelah gw memotong alpukat. Tambah lagi alasan mengapa gw benci alpukat)


Jens manis banget, dari nyanyi akustik, acapella, sampai muter CD player dan jedak jeduk pokoknya gemes.


Sayangnya, tampaknya penonton gak gitu banyak tahu lagu-lagunya, mungkin gw mendengar suara nyanyi bersama yang nyaris seperti bisik-bisik, lebih kenceng terdengar suara ramai orang-orang ngobrol sendiri. Padahal dia udah bilang kalau dia cuma sendiri dan butuh kami jadi band nya, mungkin orang Jakarta bodoh gak ngerti bahasa inggris.


*sigh*


Gw gamau bahas KOC ah, malas, mereka asik sih, interaktif dan manis jugaa, gemesin juga, dan pentonton tampaknya HAFAL FASIH lagu-lagu mereka. Boo.


---


Bukan itu sih yang mau gw ceritain, tapi gw mau ngomel.

Ngomel. Karena kok acara musik ini jadi ajang nongkrong-nongkrong, "Ehhh, ada si ini ehhh, ada si itu!", cekakak cekikik, mundar-mandir, bahkan ada yang merokok dong.

Seriously, like, you're not what I'm waiting for, you won't have my attention. Yuk BB-an.

Duh, sedih tauk lihatnya, kemana sih apresiasi lo. Gw gak suka Whites Shoes bla bla itu (panjang banget sih namanya!!!), tpgw ikut goyang asik kok, malah mereka cukup menghibur apalagi pas joged joged pakai kipas.


Anak Jakarta itu, sombong-sombong yah.

Emang paling asik deh, asik sendiri, gak ada yang bisa ngalahin.

Lo bisa liat deh mana yang paling berasa 'asik', sok ganteng, sok cantik, dari goyang jaimnya, dari gaya jalannya, dari kerlingan matanya, dari kata-katanya. "Chill out, dude" --- whatttt????


Teman gw dikentutin pula.


Sedih tauk.

Coba kalau crowd nya serame pas KOC muncul.

Pilih kasih.

Sebel, gw sebel.


POKOKNYA JENS, dateng lagi aja, nyanyi hanya untuk gw, suara gw bisa lebih rame dari 300 orang dalam ballroom.


--satu lagi--

yang berasa foto bareng sama Jens ayo angkat tangan,

sini sini, masukin kepalanya ke oven. Haha.



Comments

  1. one of the factors prolly that some of the artists won't be willing to perform in jakarta, lack of appreciation. =) fuck you for having seen them performing lively!

    ReplyDelete
  2. fuck me? lol.

    next vampire weekend!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts