FEB 14th


Feb 14th!
Valentine's Day!
Biarpun bukan hari raya kita,
satu Indonesia ikut-ikutan hore kasih-kasih cokelat
dan menye-menye karena single di hari 'kasih-sayang kasih-cokelat' ini.

Gw gak pernah punya pacar saat Valentine
dan gue ngerasa hari ini sama seperti hari-hari lainnya
kayak Senin, Selasa, Rabu, hari kuliah hari bangun siang dan hari-hari normal lainnya.
Hari yang bener-bener berasa spesial buat gw adalah Natal, tahun baru, ulang tahun, dan imlek.

Selama ini, saat Valentine, gue selalu beli cokelat untuk teman-teman lelaki gw yang dekat kayak si Ardi waktu SMA, atau Andry, Sandy, dan sebagainya saat SMP.
Tapi selebihnya, ... it's like Whatever Day.
Yang bakal selesai dalam 24 jam tanpa membawa sesuatu perubahan berarti.

Anyway,
ingin mengucapkan selamat hari Valentine
(cium pipi kiri terus ke kanan)
buat yang merayakan atau tidak merayakan.

Gw masih nerima cokelat kok kalo ada yang mau kasih hahaha.

P.S : ayo nonton film Love Me If You Dare atau Nick & Norah's Infinite Playlist hari ini :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts