You think you know me?


Hey, I found this old stuff, ha!


---


nama belakang saya diambil dari nama:

manusia

binatang

benda mati

bintang

sayuran

buah


nama papa saya diawali dengan huruf:

a

c

h

m

x

z


dan nama mama saya:

canisius

ursula

maria

theresia

paramitha

bunda mulia


punya berapa ayah dan berapa ibu?

1 ayah 1 ibu

2 ayah 2 ibu

3 ayah 2 ibu

2 ayah 3 ibu

3 ayah 3 ibu


saya berdarah:

biru

merah

manado

bangka

setengah jepang

sedikit rimba


nama TK gue, hayoo:

tk bunda mulia

tk cahaya bunda

tk air mata bunda

tk kasih bunda

tk sayap bunda

tk sari bundo


rasa es krim favorit:

cokelat

stroberi

cookies and cream

vanilla

choc chip

darah


merk celana dalam saya:

CK

giordano

gt man

gap

cubitus

mami poko pants


berat badan saya:

39

45

48

51

54

59


mana yang paling disuka:

hugh jackman, scratch me!!

satoshi tsumabuki, mau mampus!

edward norton, uhh love club...

michael cera, awww manisnyaa...

seth rogen, soalnya empuk.

semuanya, aku kan gatellll.


di tembok kamar gue ada poster:

avril lavigne bonus dr traz magazine

daniel radcliff jaman harpot pertama

madonna dengan beha kerucut nya

marilyn monroe dengan rok terbangnya

mike lewis bugil dengan bola rugby dr cosmo

gue, lagi diatas panggung


cita citaku ingin menjadi:

designer

artist

model

rock star

sex icon

chef


bagian tubuh saya yang paling banyak rambutnya:

kepala

ketiak

lengan

dada

daerah segitiga

paha dan betis


jumpai aku (semoga) 5 tahun lagi di:

ngerokok di depan club di london sama temen temen model

manggung di arena super gede di tokyo bareng shiina ringo

bugil guling guling di pantai maldives ala 'stars are blind'

pelukan sama beruang di kebun rumah bjork di iceland

di layar kaca rumah anda, main sinetron 'jeruk makan jeruk' sampe 10 seasons

gak ketemu ketemu, soalnya nomaden, aku ingin melihat dunia!


easy, my idol is:

ibuku donk...

karen o

nicole scherzinger

shiina ringo

lady gaga

mother theresa


---

Notes facebook bodoh!

Comments

  1. nama belakang saya diambil dari nama: benda mati

    nama papa saya diawali dengan huruf: C (lupa n papa yang mana nih?!) haha.

    dan nama mama saya: theresia

    punya berapa ayah dan berapa ibu? 2 ayah 2 ibu

    saya berdarah: manado dan sedikit rimba

    nama TK gue, hayoo:tk cahaya bunda

    rasa es krim favorit:cookies and cream

    merk celana dalam saya:giordano

    berat badan saya:dulu mungkin 45-48. tapi sekarang gw yakin sekali 50-56. HAHA

    mana yang paling disuka:semuanya, aku kan gatellll.

    di tembok kamar gue ada poster:avril lavigne bonus dr traz magazine (dulu). ntah sekarang apa, gak pnah ke rumah lu yg d BSD.

    cita citaku ingin menjadi:
    artist
    model
    rock star
    sex icon (HAHA)

    bagian tubuh saya yang paling banyak rambutnya:paha dan betis (semua nya sih)

    jumpai aku (semoga) 5 tahun lagi di: your home lah..

    easy, my idol is:
    shiina ringo
    lady gaga
    (tepat nya sih lu suka gak berpendirian kl ttg idola. berubah terus)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts