Shoo!!!


Entah mimpi atau bukan,
lagi-lagi, gue merasa seperti ditiban saat tidur,
lengkap dengan mata setengah terbuka,
melihat ke sekeliling - tak ada apapun,
tak bisa bersuara,
tak bisa bergerak,
dan sesakkk.

Itu kemarin siang.

Entah mimpi atau bukan,
sekali lagi, gue merasa seperti ditiban saat tidur,
lengkap dengan mata setengah terbuka,
melihat ke sekeliling - sebuah bayangan berkelebat lewat di depan pintu,
berambut sebahu,lagi dan lagi, sampai dia mencoba untuk membuka pintu,
tak bisa bersuara,
tak bisa bergerak,
dan merinding dari punggung sampai kepala.

Itu tadi siang.

Gue panggil-panggil Tuhan dan sebisanya gue bangkit dari ranjang,
gue nyalakan lampu kamar yang gulita ini,
dan lari keluar.
Gue mendapati rumah yang kosong,
tak ada siapapun.

Oh my my...

Comments

  1. g baca di google "ditiban" itu krn psikologis n bkn mistis. jd makhluk itu mgkn cm ilusi yg dciptakan oleh otak lo.

    ReplyDelete
  2. semoga itu benar ya mer! hahahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts