MY LOVE :'(


Laptop gue mulai tolol deh trackpad nya.

Dan saat cursor mulai kumat, yang gue lakukan adalah,

menggebuknya, menggebuknya, masih error, gebuk lagi.


Seperti yang gue lakukan kemarin malam,

gue sedang melanjutkan tracing huruf design gue yang panjang-panjang dan bulat di bagian kepalanya itu.

Tiba-tiba cursor nya gak mau mengikuti usapan jemari gue.

Herrrraaaaannn, gue sedang emosi,

dan gue gebuklah, gebuklah, masih error, gebuk lagi.


AWWW!


Kelingking gue berdarah.

Kulitnya terkelupas, model luka yang perih saat mandi.

Bajingaa-- ya ampun.


Laptop gue berbalik marah.

Dia marah.


Saat itu, semua berkelebatan di kepala gue,

bagai film hitam putih tanpa suara.


Gue sedang membawa laptop dalam tas gue, tanpa pelindung apa-apa selain tas canvas butut.

Jalan diantara meja-meja kelas, jedug jedug, dan gue cuma " Aduh " lalu jalan lagi gak peduli.

Jalan diantara pintu, jedag jedag, dan gue cuma " Haisss " lalu jalan lagi gak peduli.


Saat dia error gue malah gebuk-gebukkin dia.


Padahal...

Dia nemenin gue setiap hari.

Nyanyi buat gue.

Memuakan nafsu binatang gue.

Jadi saksi kecentilan gue.

Jadi objek sentuhan dan pijatan jemari gue.

Dia sudah lihat gue luar dalam.

Dia paling ngertiin gue luar dalam.


Maafin aku... MaMac (baca: " my mac " or " memek ", your choice)

I won't ever hurt you again, so please, forgive me.

You're the only. You're my other half.

You're much (far far far far) better than most of the guys that I know.


...Truce...?


Comments

Post a Comment

Popular Posts