COMATOSE BUNNY BUTCHER pt.2




My babies!!!
Tak terasa sudah punya sebanyak ini :)
Well, belum banyak sih, but still.
Hihi.

Siang tadi, setelah bolos kelas,
Stella Evelyn dan lainnya pulang,
mundar-mandir lah gue sendirian di depan Debenhams.
Ada apa sih di depan Debenhams??

HOOOO.
Sylvanian Families!!!

...
...
...

YA TUHAN, ADA FATHER CHRISTMAS AND THE CHRISTMAS TREE!!!
379.000?!!!
*sigh*

YA TUHAN, ADA PISPOT NYA!!!
YA TUHAN, ADA BAK PASIR NYA!!!
YA TUHAN, RUMAH POHON!!!
YA TUHAN, KASUR TINGKAT!!!
YA TUHAN,
YA TUHAN,

Uhh, sengsara yaa, gak ada yang nemenin, jadi gak bisa minta opini.
Akhirnya setelah beberapa telepon dan minta pendapat orang terpercaya yang biasa mengikat tangan gue sebelum kalap,
akhirnya gue beli set baju sekolah yang manis banget.
Murah!

Lalala...

Setan nakal colek-colek hati gue.
" Ayo lagi ayo lagi " katanya.
Tuh, sampai gue bold, maksudnya, godaannya kuat sekaliiii!!

Akhirnya gue masuk ke Kidz Station,
jengjengjeng!

LEGO SPONGEBOB!!!!!
... EH???!! 1.000.000++
Ayo kita pergi.

Sylvanian Families lagi,
sialan, ada barang baru lagi!!
Dan beda sama yang di Debenhams.

Akhirnya...
Setelah hampir setengah jam mundar-mandir,
pilihan jatuh kepada... DUA KANDIDAT.

Sebuah kasur tingkat dan... beruang putih pakai baju sekolah, apa spesialnya?
He has a handbag!!!!

Sumpah hati gue gak tega.
Matanya berbinar, "Buy me, pleeeaaase?" katanya.
Oh, suaranya mirip Nemo.
How could I resist!!

Akhirnya setelah diam sejenak,
mendengarkan dengan seksama,
siapa yang teriak paling kencang,
gue memutuskan untuk membawa pulang si beruang putih dengan handbag itu. :)

Ayo kenalan sama yang lain di rumah nanti ya!

P.S: Sayang sekali si beruang dengan hand bag itu gak bisa di upload fotonya. Apa-apaan sih.

Comments

Popular Posts