Mating Season.




Wah wah.

Semuanya lagi pada jadian yahh.

Teman-teman sepermainan semuanya jadian satu/satu.

Tinggal gue sama Bembem doank nih.

Hehehe.




" Kenapa sih gue gak punya pacar?

Kenapa yaa.

Gue juga gak ngerti.

Gue juga gak mencari.

Menunggu aja yang lewat.

Entah cinta entah syahwat.

Apaan yaa. "


" Ada yang bilang gue pemilih.

Emangnya iyaa?

Gue juga gak ngerti.

Gue juga gak mencari.

Sayangnya yang lewat,

rasanya kok gak tepat.

Gimana yaa. "


" Gue gak nyari yang aneh-aneh kok.

Gue gak minta yang macam-macam. "


" Cuma mau yang,

gak berlebihan, gak ribet, dan gak drama

dalam kata lain dia dewasa.

Lucu, pintar, dan bisa memulai pembicaraan.

Gak perlu deh badan bagus-bagus,

karena nanti gue minder.

Suka musik suka film, appreciate sama seni.

Gak terlalu logis dan dreamy.

Bisa mengajarkan gue hal-hal baru.

Spontan, gak kaku, dan ribet.

Tenang dan misterius boleh juga.

Tinggi dan mapan itu nilai lebih hahaha

dan...


...


Uh-oh.

Gue banyak maunya gak sih??? "




Ehem.

Gak butuh deh pacar pacaran.


Ribet.


Comments

  1. jgn blg gak butuh lohh... hhiihi

    ReplyDelete
  2. errr... belum butuh kalau begitu. hahaha.

    ReplyDelete
  3. ada musim putus, ada musim kawin dong :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts