Caligula + Cannibal Holocaust + Inglourious Basterds.


Mimpi aneh!!!

Harus cepat-cepat ditulis sebelum lupa detailnya!


Gue seperti ada di sebuah desa terpencil gitu, desa nya aneh banget,

desa yang mengeksplorasi seks.


Gue jalan melewati tenda-tenda warna-warni dengan laki-laki yang sedang masturbasi dengan berbagai cara yang aneh... ada yang pakai ikan mentah, kulit pisang, dan lainnya.

Wanita telanjang gelinding-gelinding di atas semangka serasa itu bola yang ada di gym.

Tapi rasanya festive sekali.


Dan di tenda paling ujung, duduk wanita tua lagi makan nasi bungkus, tapi pakai sendok. Dia menyambut gue dan mengajarkan salam perkenalan ala suku mesum ini. Dia nanya asal gue darimana, anehnya gue bilang gue dari Jepang (Syalala).

Dia menawarkan nasi bungkusnya yang katanya adalah campuran nasi khas Jawa dan Padang (wtf?) dan dia maksa gue untuk nyobain, errrr.


Setelah itu, gue diajak ke sebuah gedung berdesai Cina jaman dulu, seperti tempat prostitusi dan ya memang gedung itu tempat prostitusi. Banyak lelaki mesum dengan kacamata John Lennon dan gadis-gadis Cina (jadi sebenernya ini desa apaan sih?)


Tepat jam 6 ada pesta meriah banget di bawah, semua orang nari-nari pakai selendang, gentong-gentong bir, terus gue ketemu temen gueee, Mariza Damayanti, dan kita ketawa-ketawa bareng sambil minum jamu. Tuh kan aneh...


Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu dan semuanya kalang kabut.

Itu polisi.


Beberapa langsung pura-pura tidur dan gue pun ikut-ikutan.

Si MD juga.


Berikutnya yang gue ingat adalah semua orang teriak dan lari keluar gedung,

polisi rusuh sama penduduk desa dan terjadilah pembantaian. Api dimana-mana. Mayat bergeletakan.


Apa coba!!!


Gue ketangkep dong, dan dengan deg-degan nya gue diinterogasi dari kenapa gue bisa disini, orang mana kah gue, sampai apakah gue menemukan dan minum Coca Cola dari desa ini. Heboh deh, gue sok tenang dan mengulur-ngulur waktu.


Sampai akhirnya gue disuruh telanjang.


Hah?


" Strip off your clothes! "


Gue bangun.


Comments

  1. Anonymous26.11.09

    bohong! pasti abis telanjang ada lanjutannya cuman ga dicritain lagi. wakakakka

    ReplyDelete
  2. hahaha sok tauuuu. lanjutannya itu di balkon ada satu keluarga 4 orang yang berdiri diam ngeliatin... mereka gak ganggu, cuma kadang makan orang...

    ReplyDelete
  3. HAHAAHAHHA

    ternyata ada juga orang yang nonton caligula sama cannibal holocaust, ughhhhh

    caligula yaa not bad laah, watchable sampe akhir, tapi cannibal holocaust itu lhoo, gw mau muntah, dan cuma tahan sampe yang mereka masak tikus sama kura2 itu lhoo (bener gak yaa?)

    soal mimpi yg aneh memang paling bagus langsung dicatet, abis semenit bisa langsung lupa! (and you know that dreams sometime are more adventurous and R-rated than any movie or game you've watched or played right?)

    ReplyDelete
  4. nonton dong! hahaha.
    mau muntah?? lucu kok filmyaa!
    iya iya mereka koyak-koyak kura-kura, hahaha.
    yang lucu yang itunya disodok pakai batu lonjong, haha, miris miris gimana gitu.

    sangat setuju, mimpi bisa jadi inspirasi. hehehe.

    ReplyDelete
  5. Anonymous27.11.09

    hahaha itu mimpi guee!

    ReplyDelete
  6. g ga pena mimpi se-ekstrim gini pin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts