Brother/Sister


Been spending my days with Stella and her lilbro. :)


Big fun!

Lots of food!

Loud barks!

Midnight Wii!

Dirty bed!

Mtv Insomnia (and a cute veejayyy!)

LaughLaughLaugh!

Girlie talks! (ha!)

Twisted ankles and arms!

Stupid scrabble!


A n y w a y . . .


I just realised how lonely i am.


think it's nice to have a younger (straight) brother.

who has a bit of my looks.

yang mirip.

yang bisa diajak main board games, game, apapun.

dan ngobrol.

diajak curhat walaupun sarannya absurd dan gak ada solusi.

ketawa bareng sambil nonton tv.

atau pinjem-pinjeman baju mungkin?

yang pinter lahhh, bahasa inggrisnya mayan lahhh,

biar kalo nonton gak banyak nanya jugaa ini kenapa itu kenapa

atau setidaknya tau Yogyakarta itu di belahan Indonesia mana.

diajak berantem. diem-dieman. ancem-anceman.

suka makan dan melakukan hal gila bareng-bareng.

A PARTNER, in crime, in everything.


AHH.


siapa bilang jadi anak tunggal itu 'asiikk bangettt, dimanja dong?'


walk a mile in my shoes.


well, gue juga gatau sih gimana rasanya punya adek.


ngeliatin Stella ngomeeeel mulu, kayanya asik juga. hahaha.


dan masa sih kalo gue punya adik BAYI sekarang (yea, wujudnya bayi)

gap umur kita... uhm... 21 tahun mungkin?

bisa dikira anak hasil gak halal a.k.a haram kan??? hahaha.


bukannya mau mengeluh sih, cuma... berandai.


dirumah ada si Rizky sih (cewe loh, don't ask)

she has her lacks of this and that

wawasan sempit dan malesnya stengah mampus

belum lagi kalo dimintain tolong mukanya dah kaya kesetan, pengen gue injekk.

belum lagi pengetahuannya yang gak sepantasnya anak kelas 3 smp.

dan juga tingkah lakunya yang sumpah polos dan bisa dibodohin orang!

(blame her friends and... her mom)

gak bisa pakai internet

gak bisa pakai word mungkin? gatau dehhh.

dan nanya Yogyakarta dimana

(bayangin deh guru inggrisnya aja ngajarin 'Loser' itu pakai 'Z', 'Lozer'???)

kepo banget, paling males saat dia nanya macam

" koko masih pecinta wanita kan? " sambil cekikikan ala Harajuku

minta ditonjok...


suka ngagetin gue lewat jendela atau pintu

dan kalau masuk ke kamar gue slalu ngunjukkin wajahnya yang dijelek-jelekkin

gak pernah cantik gituu di depan gueee

kadang saat gue lagi mumet males banget deh liat mukanya yang kaya gitu

pingin rasanya gue lempar pake laptop (bercanda sumpah)

gak bisa dipinjemin bajunya, yang ada dia minjemin baju gue melulu

belum lagi annoyingnya,

saat gue udah mulai berkaca-kaca pas adegan film lagi sedih

dan gue bilang

" sedih banget yaaa sial dehh... "

dan dia bilang

(sambil nganga) " maksudnya? "

smsan molo padahal gue lagi nunjukkin dia adegan film yang gue suka

atau suruh dengerin lagu yang gue sukaa

atau merhatiin saat gue ngejelasin PR nya, bikin geram gak sih.


gue sangat suka berbagi hal-hal yang gue suka loh... it does matter to me.

it does make me happy if you love the things that i shared loh...


mau dijabarin apa aja yang ngeselin sih banyak bangetttt.


bukannya mau mengeluh sih, cuma... seandainya...


ya ga bisa gitu juga sihhh, gak adil rasanya


gue sayang kok sama diaaa.

and she laughs at my jokes. :)

bisa diajak bodoh-bodohan bareng

atau ngumpet bareng saat babe and mami teriak-teriakkan

atau joged bareng sambil dnegerin iTunes gue

walau kadang ditambahin sama goyang-warung-pojok nya yang bikin males...

oh! ngata-ngatain adegan sinetron atau pemerannya yang norak banget

atau cekikikan najis saat liat aktor atau penyanyi ganteng di tv (dan dia masih gak sadar)

blah blah blahs

dan ternyata banyak juga sih hal-hal baik dari dia yang masih bisa gue sebutkan.


well well.

intinya gue harus bersyukur ya gak sih.

it just, i think it would be nice, if...


but hell, i have THEM.

i'm not alone after all. :D


udahan ah.

maaf loh 'ky.

bukannya gue gak cinta.

ahahaha.


***


sumpah gue gak pedulian amat yah

sama tanda baca dan huruf besar huruf kecil. hahaha.

gue lebih suka dengan huruf kecil sih entah kenapa

rasanya huruf besar itu kuat, angkuh, dan ngotot

dan huruf kecil itu lebih... gue. hahaha.


stop!

i'm blabbering.


Comments

  1. nice, super nice, to be able to share your thoughts in Indonesian, I really wanted to do it without feeling nauseated by myself..

    guess, I'll learn that by visiting your blog once in a while..

    :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts